Jaehyun baru dari kantin dan baru aja ngebuka pintu kelasnya natap sepatu yang belum pernah liat sebelumnya.
Matanya beralih natap siapa orang yang make sepatu gak dikenal ini.
Sekarang jaehyun udah ngerutin alisnya bingung ngeliatin jihyo yang masih berdiri didepan kelas.
"Heh jaehyun kamu kenapa telat masuk kelas? Bukannya cepetan masuk malah diem disitu lagi" kata bu taeyeon.
"Cepetan masuk, saya hitung sampai tiga. Kalo belum mau masuk kamu diluar aja silahkan.. sampai pelajaran saya habis" lanjut bu taeyeon.
Tapi sukses ngebuat jaehyun langsung lari ketempat duduknya.
Eunha ketawa kecil karna tingkah jaehyun. "Lo sih jae emang enak" ucap eunha.
"Siapa tuh na?" Tanya jaehyun ke eunha.
"Oh, itu jihyo anak baru mulai hari ini bakal jadi anak kelas ini juga" jawab eunha.
"Baik jihyo, kamu silahkan duduk disamping jaehyun"
Jaehyun melotot, apa-apaan padahal disebelahnya udah ada eunha juga. Bu taeyeon makin lama makin ngada-ngada.
"Tapi bu, ini udah ada eunha loh" jaehyun ngangkat tangannya gak terima.
Eunha malah senyum. "Gak papa kok jae, lagian gue bosen sama lo terus dari SD sampe SMA"
Karna ucapan eunha, satu kelas ketawa.
"Eunha aja bosen sama lo apalagi cewek lain!" Teriak bambam manas-manasin suasana.
Gak sampe disitu aja jaehyun dipojokinnya.
"Biasa, dia kan gak punya cewek makanya ngebosenin" kekeh yugyeom ikut-ikutan.
"Ganteng doang tapi gak ada cewek" sahut mingyu.
Jihyo ngegaruk tengkuknya bingung sama orang-orang gila yang lagi pada sahut-sahutan kayak dihutan soalnua sambil teriak-teriak.
Tak.. tak..
Bu taeyeon ngetok-ngetokin papan tulis pake penghapus papan tulis biar pada diem.
"Heh udah-udah, kalian udah kelas sebelas loh, masih aja heboh gini. Bahkan adek kelas sepuluh aja lorongnya sepi, lah kalian malah kayak gini" ucap bu taeyeon.
Eunha udah berdiri dan make tasnya tatapannya ngeliatin dua kursi kosong yang ada dipojok kelas sambil senyum.
"Bu saya duduk dimana ya?" Tanya eunha.
"Hmm... disana, itu tempat duduk jungkook kan? Kemana tuh anak sekarang?"
Senyuman eunha tambah lebar abis itu langsung jalan seneng kearah kursi yang tadi ditunjuk ama bu taeyeon.
Jaehyun ngeliatin eunha males, tingkahnya ada-ada aja.
"Jihyo, udah kamu duduk disana ibu mau mulai pelajarannya"
Jihyo ngangguk dan langsung jalan kearah kursi kosong, tempat sebelumnya perempuan imut rambut sebahu itu duduk.
Matanya ngeliat jaehyun yang sekarang natap dia, tapi jihyo masa bodo dan langsung duduk ditempat eunha sebelum pindah.
"Hari ini pelajaran apa?" Tanya jihyo tanpa noleh ke jaehyun jadi kayak nanya ke diri sendiri.
"Lo nanya gue?" Tanya jaehyun balik.
Jihyo noleh dan ngeliat jaehyun. "Ya lo lah, masa gue nanya sama angin" kata jihyo males.
"Songong juga ya lo, nanya baik-baik kek kayak gini. Ekhem.. gue mau nanya boleh gak? Hari ini pelajaran apa ya? Nah kayak gitu bukan nanya hari ini pelajaran apa udah gitu gak nengok ke gue lagi" kata jaehyun panjang kali lebar.
"Ya udah, hari ini pelajaran-"
"Jihyo jaehyun jangan ngobrol, nanti istirahat atau pergantian pelajaran baru kenalan. Sekarang buka bukunya dan dengerin ibu jelasin atau kalo kalian mau ngomong sini didepan kalian yang jelasin" ucap bu taeyeon.
Otomatis jihyo sama jaehyun langsung diem, jihyo ngambil bukunya sementata jaehyun udah sibuk sok-sokan nulis.
Jam istirahat.
Jihyo baru aja masuk-masukin bukunya ke kolong meja karna udah mau istirahat.
"Lo tau gak kantinnya dimana?" Tanya jaehyun tiba-tiba.
"Hmm.." jihyo mikir sebentar, dia belum tau kantinnya dimana.
"CHAE!" Jaehyun manggil salah satu cewek yang duduk dimeja depan barisan sebrang.
Yang dipanggil langsung jalan kearah jaehyun. "Kenapa?" Tanya cewek itu.
"Nih temenin dia, kasian gak punya temen" ucap jaehyun pake tatapan ngejeknya ke jihyo.
Jihyo ngehela nafasnya. "Sialan jung jaehyun" gumamnya.
"Oh, jihyo.. gue juga emang mau ngebarengin dia tapi tadi gue beres-beres barang gue dulu soalnya BANYAK TUKANG CIPET" chaeyeon sengaja gedein suaranya diakhir kalimatnya.
Nyinggung anak-anak cowok yang lagi pada mojok nonton film kotor dipojokan kelas paling belakang, dibelakang bangkunya eunha yang masih duduk sendirian.
Siapakah anggotanya?
Anggotanya, mingyu, bambam, sama yugyeom. Dan gilanya sekarang jaehyun ikut ke perkumpulan para manusia dengan akhlak luar biasa itu.
"Ya udah ayo hyo" chaeyeon ngulurin tangannya dan dengan cepet jihyo bales.
Sambil jalan chaeyeon ngenalin kelas-kelas yang mereka lewatin.
"Oh iya, gue belum ngasih tau nama gue ya" kekeh chaeyeon.
"Nama gue jung chaeyeon, biasa dipanggil chaeyeon atau kalo ama beberapa orang dipanggil chaechae, lo terserah sih mau manggil yang mana" jelas chaeyeon.
"Chaechae marichae hey hey chaechae marichae hey hey" entah dari mana datengnya cewek yang gak jihyo kenal tapi udah ngerangkul jihyo.
Yang jelas dia kurus tapi lebih tinggi dari jihyo dan pake poni. "Halo gue lisa, terserah lo mau manggil apa"
Jihyo ngebuat bibirnya jadi bentuk O dan ngangguk.
"Tapi kok kantinnya jauh banget ya" ucap jihyo.
"Ya gini lah, kelas kita dipelosok jadi kalo mau ke kantin perlu nyebrangin samudera pake getek" kata lisa asal.
Chaeyeon langsung nabok kepala lisa pelan. "Mabok amer ama si nurul lo ya?" Tanya chaeyeon.
Jihyo mah ketawa aja ngedengerin debatan orang dua ini.
"Halo beb lilis!"
Kenapa ini makin lama makin nambah anggota sih ya, sekarang ada lagi cowok yang keliatan baru sampe disekolah karna masih bawa tas.
"Bab beb bab beb, dah kenyang gue ngeliat tingkah lo ampe mau muntah" ucap lisa males.
"Ya udah deh ama chaeyeon cantik aja, gue juga males ama triplek"
Cowok itu sekarang udah ngerangkul chaeyeon dan berlaga mau nyium puncak kepala chaeyeon tapi langsung chaeyeon dorong mukanya jungkook.
"Otak lo sebelas dua belas ama lisa kook, lo mau gue gepengin rasanya ditempat mobil-mobil yang digepengin itu abis itu gue buang ke laut" kata chaeyeon sambil noyor kepala cowok yang malah ketawa-ketiwi kayak orang mabok.
Mata cowok itu beralih ngeliat jihyo.
"Jihyo, dia murid baru makanya lo jangan telat mulu kalo sekolah sementang sekolah ini punya bapak lo" ucap lisa.
"Oh.. halo jihyo gue jungkook" kata jungkook sambil ngulurin tangannya ngajak jihyo salaman.
"Gak ah, males salaman ama orang gila" jihyo natap jungkook males.
Chaeyeon ama lisa sekarang udah ketawa karna jihyo.
Nah bener hyo, jungkook emang bener-bener.
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...