Beberapa hari kemudian.
Jihyo baru sampe dirumahnya, dia baru pulang sekolah dan kayak biasa bareng sama jaehyun. Hari ini gak ada yang beda, sama-sama hari yang bikin jihyo capek karna banyaknya tugas disekolah tadi.
Belum lagi pr-nya yang dikasih guru kayak anakan gunung, gak paham lagi jihyo ama guru-guru seneng banget ngasih tugas.
"Gila ya, mereka sih tinggal contreng sama coret doang. Lah gue ngerjainnya kayak udah hampir mau meet and greet sama malaikat pencabut nyawa" kata jihyo sembarangan begitu dia ngeluarin buku tugas-tugasnya dan ngeliatin catetan diponselnya.
Itu catetan sampe penuh dari atas sampe bawah, ampe jihyo bisa ngescroll tiga kali. Tapi sebenernya bukan salah tugasnya sih, jihyo aja yang ngerjainnya ditumpuk selama seminggu.
Ya gimana gak pusing tuh.
"Kalo gue jadi guru fiks gue bakal ngasih tugasnya sampe anak-anak bisa ngescroll sampe seratus kali" dendam jihyo.
Doa orang-orang kayak jihyo ini gak akan pernah terkabul.
Lagian paling dia jadi tukang ngepel sama nyapu sekolah soalnya otak dia gak cukup buat jadi guru.
Karna sibuk sendiri jihyo gak tau kalo dibawah lagi ada keributan, lebih tepatnya didepan pintu rumahnya.
Dibawah, sana lagi sibuk nahan laki-laki paruh baya yang maksa masuk kedalam rumah, dibantuin sama satpam rumah ini yang daritadi udah nahan.
Plak..
"Biarin saya masuk anak sialan!"
Sana megang pipi kanannya yang udah kena tamparan dari seseorang yang dia kenal, orang didepannya ini papanya, Juga ayahnya jihyo.
Entah gimana tiba-tiba dia ada disini dan maksa nerobos untuk masuk dan ketemu sama jihyo, jelas eun-hye udah ngasih tau satpam dari awal kalo orang itu gak boleh sampe ketemu sama jihyo.
Eun-hye turun dari mobilnya dan langsung lari masuk ke halaman rumahnya, tadi dia kaget denger dari sana jadi langsung buru-buru buat pulang.
"Mereka udah ketemu?" Tanya eun-hye ke sana ditengah-tengah kehebohan itu.
Sana gelengin kepalanya, eun-hye ngasih kode ke sana untuk masuk dan nahan jihyo, karna kode dari eun-hye sana langsung lari dan naik ke lantai atas.
Jihyo baru aja ngebuka pintu kamarnya berniat buat ke dapur tapi sana langsung dorong jihyo buat masuk lagi ke dalam kamar.
"Kenapa dah lo? Kayak dikejar setan aja" kekeh jihyo ngeliat sana yang udah keringetan.
Boro-boro tenaga buat ketawa, sana aja rasanya gak punya tenaga buat nafas.
"Ayo.. non.. ton.." ucapan sana kepotong-potong karna dia masih sibuk nafas dan normalin jantungnya karna abis lari-larian dan nahan laki-laki itu.
"Ya udah tunggu dulu gue kebawah mau ngambil minum abis itu kita langsung nonton" ucap jihyo sambil ngedorong sana kearah ranjangnya biar bisa duduk.
Sana gelengin kepalanya dan langsung narik tangan jihyo. "Kita langsung aja, gue sebentar lagi sibuk jadi kita harus cepet-cepet"
Jihyo ngehembusin nafasnya. "Gue haus masalahnya san" ucap jihyo.
Aduh sana rasanya mau nonjok orang, kenapa setiap ada hal uang penting kayak gini selalu ada aja yang mau dilakuin sama jihyo, kan sana jadi bingung cara buat nyegah jihyo.
"Udah lo disini aja cari film-nya, gue kebawah buat ngambilin lo minum sekaligus cemilan" kata sana dan langsung keluar dari kamar jihyo.
"Ya udah, orang gue suruh pilih film malah mau ngambil air" ucap jihyo sambil ngangkat bahunya.
Dia mulai nyalain TV dimarnya dan mencet-mencet remot TV-nya untuk nyari film horror yang keliatannya seru.
Sementara itu eun-hye udah berhasil ngedepak keluar mantan suami sekaligus ayahnya jihyo itu.
"Pergi dan jangan pernah munculin diri didepan saya lagi, jangan pernah kerumah ini lagi dan kalaupun kamu maksa kamu gak akan bisa. Nanti saya daftarin kamu ke daftar hitam orang-orang yang gak boleh masuk ke komplek ini" kata eun-hye.
"Mau sampe kapan kamu kayak gini? Jihyo itu juga anak saya. Apa boleh kamu ngejauhin jihyo dari saya? Terakhir kali saya cuman bisa liat jihyo waktu pulang dari sekolah dasar dan itupun kamu langsung pindah. Sekarang pasti jihyo udah besar, biarin saya ketemu dia" ucap sihoo panjang kali lebar.
Park sihoo, mantan suaminya yang dulu secara sengaja ngehilangin eun-hye sama jihyo dari pandangan matanya.
Dan tiba-tiba minta ketemu sama jihyo kayak sekarang.
Eun-hye natap kosong mantan suaminya itu. "Apa? Kamu mau ketemu jihyo?"
Ketawa canggung dari eun-hye terdengar ngejek sihoo.
"Kamu mau ketemu sama anak yang udah kamu buang dari dulu? Dan apa kata kamu? Dia bukan anak kamu sejak ayahnya ngusir dia waktu masih bayi" ucap eun-hye sambil maksain senyumnya.
Kejadian itu kembali muncul lagi diingatannya, padahal selama ini eun-hye selalu ngejauhin semua kenangan buruk itu.
"Seharusnya anda tau konsekuensinya sebelum main dengan perempuan lain" eun-hye ngubah gaya bicaranya jadi lebih formal.
Dia mau teriak-teriak marah tapi dia takut jihyo denger dan semuanya jadi lebih runyam, tetangganya aja yang ngeliat kejadian ini mulai bisik-bisik.
Bukan tetangga, lebih tepatnya orang-orang yang kerja dirumah tetangganya.
"Terserah ama apa yang kamu ungkit, saya cuman pengen ketemu sama jihyo sekali aja" ucap sihoo yang masih gak mau nyerah.
Eun-hye masuk kedalam rumah sampe dilantai dua dia ngebanting pintu kamarnya secara gak sengaja.
"Bunda?" Jihyo natap pintu kamarnya.
Dia nyibak selimutnya dan jalan keluar kamarnya, sana bukannya nonton bareng dia tapi malah ketiduran.
Tok.. tok..
"Bunda? Bunda udah pulang?" Tanya jihyo didepan pintu kamar eun-hye.
Eun-hye duduk diatas ranjangnya. "Iya, bunda hari ini pulang duluan. Lagi gak enak badan jadi bunda mau istirahat"
Jihyo natap khawatir pintu kamar eun-hye.
"Ehm ya udah deh, bunda istirahat aja jihyo gak bakal ganggu, nanti kalo ada apa-apa ke kamar jihyo aja ya" kata jihyo.
Abis ngomong kayak gitu, jihyo langsung jalan kearah kamarnya lagi, dia matiin film-nya biar gak takut dan teriak-teriak berujung ganggu bundanya istirahat.
Makasih yang udah baca~
Banyak banget ya aku upnya? Maaf ya kalo ganggu notif ㅠ ㅠ
Tadinya malah aku mau up enam chap wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...