9. ᶠᵃᵏᵉ 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝗽 : Insiden pulpen patah

332 79 18
                                    

Besoknya.

Eunha masuk ke kelas dan ngeliat jungkook lagi sama jihyo dipojokan kelas, sebenernya ada chaeyeon ama mina juga.

Biasa ritual pagi-pagi, ngobrol gak penting.

Tapi mata eunha tetep aja ngeliatnya cuman jungkook sama jihyo.

"Jihyo" panggil eunha.

Karna ngerasa ada yang manggil jihyo langsung berdiri dan ngeliat eunha didepan pintu.

"Kenapa na?" Tanya jihyo sambil jalan kedepan kelas mau nyamperin eunha.

Tangan jihyo ditarik sama eunha, keliatannya si mau ke arah rooftop. Jaehyun papasan sama mereka dan ngikutin dua orang itu.

Dan ternyata gak ada yang aneh disana menurut sudut pandang jaehyun, eunha gak ngelakuin apa-apa ke jihyo tapi cuman ngobrol biasa aja.

"Gimana pendapat lo tentang jungkook hyo?" Tanya eunha.

Jihyo ngerutin alisnya. "Emangnya kenapa? Lo mau ngadain ujian buat gue dengan cara nilai mereka?" Tanya jihyo.

Eunha natap jihyo dia nyoba buat nyari jawaban di mata jihyo.

"Lo suka jungkook?" Eunha malah balik nanya, karna pertanyaan itu jihyo langsung ketawa.

"Udah gila kayaknya lo, belum ada seminggu gue disini ya kali gue udah suka-sukaan ama temen sekelas yang kelakuannya kayak tarzan semua" ucap jihyo.

Sekarang eunha ngubah ekspresinya, dia ikut ketawa.

'Bener juga, gue gak boleh bego. Jihyo masih murid baru dia gak bakalan udah suka ama jungkook atau yang lain, tapi..'

Eunha ngebatin sementara pikirannya udah berpindah dari mikirin jihyo ke jungkook.

'Tapi.. gimana kalo jungkook- Enggak, gak mungkin jungkook suka ama jihyo'

"Na lo ngapain disini? Bikin orang khawatir aja lo" ucap jaehyun yang sekarang udah jalan kearah mereka berdua.

Jihyo milih buat pergi biar gak denger drama antara sepupu ini yang keliatannya lagi perang dingin karna tatapannya bikin gak nyaman.

Eunha jalan dan meluk jaehyun tanpa rasa malu walau diliatin orang-orang. "Jae ayo ke kelas, maafin sikap gue yang kemaren sama tadi. Gue sedikit sensitif tadi"

Kuping jihyo masih bisa denger apa yang eunha ucapin.

"Emangnya kenapa coba dia nanya kayak gitu sampe narik gue segala lagi" gumam jihyo.

Begitu sampe dikelas suasananya lumayan ribut, tapi cowoknya doang yang ribut karna main game jadi ya kambuh, rosè lagi ngehapus tinta di papan tulis dan nyamperin jihyo.

"Ngapain lo sama una?" Tanya rosè.

Jihyo jalan kearah bangkunya sambil naikin bahu seolah gak mau ngasih tau, alhasil rosè malah makin nyamperin dia.

Rosè ini udah kayak anjing gila.

"Udah tau sih gue sebenernya" ucap rosè yang sekarang ini duduk disamping jihyo lebih tepatnya bangku punya jaehyun.

"Emangnya menurut lo apa?" Tanya jihyo walau gak minat.

"Jeon si gila kan?" Tebak rosè.

Jihyo noleh kearah rosè dan langsung nutup mulut rosè pake tangan kirinya.

"Sstt.. lo yang gila, kalo tuh anak denger bakal kepedean tingkat akut" kata jihyo sambil bergidik ngeri ngelirik jungkook yang masih mojok.

Rosè senyum. "Una suka jungkook"

Pernyataan yang dikasih sama rosè gak buat jihyo kaget sama sekali, sebenernya sejak ditanya itu juga jihyo udah tau.

Ya bego aja kalo jihyo gak tau, masa dari puluhan orang dikelas yang ditanyain jungkook, lagian heran deh sama eunha.

Orang tuh sukanya ama eunwoo yang pinter, rajin shalat, gak pernah bolos. Lah ini eunha suka ama jungkook.

"Dasar aneh, gue padahal sama sekali gak suka liat tingkahnya jungkook ya kali gue suka ama dia. Apa-apaan masuk jam sembilan, gak tau perpus, taunya cuman ngantin pas istirahat doang" cerocos jihyo.

Jungkook tiba-tiba noleh kearah jihyo, sontak jihyo kaget karna dia ngata-ngatain jungkook sambil ngeliatin tuh orang terus.

Pengen banget rasanya jihyo copot sepatu abis itu dia lemparin ke mukanya jungkook.

"HO HO HO HO saya mendengar kalo saya tengah jadi topik pembicaraan oleh dua siswi berinisial rosè dan jihyo" kata jungkook.

"Geer lo nyet" ucap rosè dan mulai bangun dari duduknya buat ngelanjutin ngebersihin papan tulis.

Beberapa menit kemudian pelajaran dimulai, mereka nyatet materi yang ada dipapan tulis, tadinya sih jihyo tenang-tenang aja sampe jaehyun grasak-grusuk sama tasnya.

"Kenapa sih lo? Diem sedikit gak bisa ya?" Kesel jihyo.

Gimana gak kesel, semua barang ditas jaehyun di keluarin dan diungsiin ke meja jihyo semua.

Jelas-jelas mejanya jaehyun masih kosong melompong sedangkan jihyo tadi udah sibuk nulis catetan.

Jaehyun malah senyum. "Jihyo.." panggil jaehyun sok jadi manusia paling imut didunia ini.

"Pinjem pulpen dong"

~~~

Jihyo berdiri didepan gerbang sekolah, dia berniat buat nungguin jemputannya.

"Cie nungguin dijemput, lagian lo udah bangkotan jalan kek atau enggak berangkat sendiri bawa motor atau mobil"

Tiba-tiba jaehyun nyerocos dikuping kanannya sibuk ngejek jihyo.

Plak..

Berujung lengannya kena gaplokan dari jihyo. "Dasar sinting, bisa gak sih lo jalan lewatin gue aja gak usah sok kenal" kata jihyo.

Sumpah ya jihyo udah muak banget, dikelas ribut dan sekarang mau pulang juga ribut.

Tadi itu..

Setelah jihyo ngasihin pulpen ke jaehyun dan akhirnya meja mereka berdua mulai tenang, ya karna jaehyun juga udah mulai nulis.

Tapi belum ada lima menit hening, jaehyun mulai lagi gilanya.

Dia mulai nyumpahin chaeyeon yang emang sekretaris kelas dan lagi nulis dipapan tulis karna gurunya izin ke toilet, jihyo sama sekali gak perduliin jaehyun yang ngoceh.

"Aish, dasar chaeyeon bangsat tangan gue pegel"

"Jari dia itu lagi mode pesawat tempur atau apaan coba? Jari gue yang mau putus jadinya" jaehyun ngoceh sambil nulis diteken-teken karna kesel.

Sampe.. Bunyi patahan pulpen ngalihin pandangan jihyo dari papan tulis, matanya langsung nyorot jaehyun.

"ARGHH! JIHYO LEPASIN TANGAN LO DARI KUPING GUE!"

Ya berujung jihyo jewer tuh si jaehyun, liat aja sekarang jaehyun malah berekspresi sok cool bikin anak kelas sepuluh bisik-bisik.

Kayaknya nih orang emang sengaja diluar kelas ngumbar-ngumbar visualnya, tapi pas dikelas balik lagi jadi orang utan.

"Ayo mau bareng gak?" Tawar jaehyun sambil ngelempar-lemparin kunci mobilnya, sok keren.

"Gak makasih!" Ucap jihyo sambil jalan kearah mobil putih jemputannya yang baru dateng.

"Gue juga bohong!" Kekeh jaehyun.

Gilanya jaehyun kambuh, maklumin ya guys wkwk.
Makasih yang udah baca~

ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang