Beberapa hari kemudian.
Jihyo keluar dari mobil jaehyun, sementara itu jaehyun malah masih sibuk dimobilnya entah ngapain, begitu jaehyun keluar dan berdiri disamping jihyo, jihyo langsung nyopot tasnya dan ngasihin tas punyanya ke jaehyun.
"Hah? Ini apaan? Mul-"
"Ssstt.. inget ucapan lo waktu di rooftop" potong jihyo pake muka songongnya abis itu jalan duluan ninggalin jaehyun.
"Dasar sialan jihyo, lagian kenapa dari banyak cewek dikelas kenapa harus lo sih yang dideketin jungkook. Kan kalo bukan lo bakalan lebih gampang" gumam jaehyun sambil ngelus dadanya sendiri berusaha sabar ngadepin ulah jihyo.
Mulai dari tiga hari yang lalu kayaknya jihyo jadi serasa ratu nyuruh jaehyun ini itu.
Dengan ekspresi malesnya jaehyun langsung nyamain langkahnya sama jihyo, tas nya jihyo dia tenteng.
"Gue mau ke kantin dulu, gue haus" kata jihyo sambil noleh ke jaehyun.
Otomatis jaehyun langsung ngelirik jihyo dan nganggukin kepalanya walau rasanya udah mau meledak.
'Bangsat'
Batin jaehyun sekarang lagi ngumpatin jihyo.
Akhirnya mereka duduk dimeja kantin kayak sekarang ini, jihyo yang lagi makan bubur ayam sama teh manis sementara jaehyun cuman ngeliatin dompetnya.
Lama-lama gak cuman dompetnya yang menipis kalo gini terus bisa-bisa uang tabungannya juga abis, lagian waktu itu kenapa jaehyun bego banget mau ngelakuin apa aja buat jihyo.
Kalo tau manusia didepannya ini kayak gini jaehyun gak bakalan mau nurutin ucapan bundanya.
"Lo tau gak kalo yang lo lakuin ini salah? Gue bilang bakal ngelakuin semuanya buat lo. Bukan traktir lo tiap hari" kata jaehyun sambil natap jihyo disebrangnya yang masih sibuk ama buburnya.
Jihyo nyodorin sendok yang baru dia ambil dan dia kasihin jaehyun. "Nih barengan, udah mau masuk kalo gak abis sayang" kata jihyo yang sekarang udah ngebagi buburnya jadi dua bagian.
"Udah kehabisan akal gue sama lo hyo" gumam jaehyun, tapi tetep aja diambil sendoknya dan berujung mau juga.
Bisa gila jaehyun lama-lama.
"EHH!" Teriak jihyo tiba-tiba yang bikin jaehyun kaget.
Soalnya jaehyun baru aja mau ngaduk buburnya. "Apaan sih?"
"Jangan diaduk ya, gue gak mau" protes jihyo karna takut kecampur ama punya dia.
"Bodo, lagian ini cara makan gue. Terserah gue lah" ucap jaehyun sambil natap jihyo males.
"Ekhem.. ekhem.. sekarang kalo ngantin gak mau ngajak-ngajak gue ya hyo"
Chaeyeon tiba-tiba nimbrung dan duduk disebelah jihyo sambil bawa roti bakar yang baru dia beli.
"Lo ngapain dah chae? Cie yang ditinggalin eunwoo minggat" kekeh jaehyun.
Pletak..
Sendok yang baru aja mau dipake ama chaeyeon udah melayang kena kepala jaehyun.
"Chae asal lo tau ya, lo tuh ganggu banget nyet. Kepala gue sakit jadinya" ucap jaehyun sambil ngelus-ngelus keningnya yang kena lemparan sendok dari chaeyeon.
Bukannya ngerasa bersalah chaeyeon malah senyum tanpa dosa.
"Lagian lo berdua juga tadi malah ribut masalah bubur diaduk. Alah kalo gak disekolah lo berdua makan dari bibir ke bibir-"
Plak..
Sekarang jihyo yang mukul chaeyeon pake tangannya. "APA! Sembarangan banget heran kalo ngomong, muka lo alim pikiran lo kok kayak monyet si chae" heran jihyo.
Tau kan muka chaeyeon? Mukanya kayak manusia paling waras diantara gerombolan anak kelasnya tapi ternyata pikirannya miring juga.
Chaeyeon ketawa. "Makanya gak boleh nilai orang dari penampilannya"
"Gue setuju banget sama lo hyo, bisa-bisanya dulu gue suka ama makhluk ini" kata jaehyun ikutan heran.
"Ya lah, gue cantik gini. Siapa sih yang gak mau sama gue?" Pede chaeyeon.
Mingyu duduk disamping jaehyun pake muka masamnya.
"Kenapa gyu?" Tanya chaeyeon.
Jihyo ama jaehyun udah kembali makan buburnya, gak minat nanyain mingyu karna pasti gak jelas. Bubur emang lebih penting dari mingyu.
"Gu-" mingyu baru mangap tapi udah disela.
"Dah yok chae, gue ama jaehyun mau ke kelas" ajak jihyo yang udah berdiri.
Berujung mingyu ditinggalin sendiri sama sampah bekas makanan mereka yang masih ada diatas meja.
"Bersihin ya gyu!" Teriak jihyo.
Mingyu bengong. "Anjing memang, gue kan mau cerita bangsat" gumam mingyu.
"Lo tau gak sih? Mina ngediemin gue"
Dan mingyu jadi gila karna ngomong sama angin sambil ngebersihin sampahnya.
~~~
Jam istirahat.
"Eh, gue denger ada anak pindahan dikelas sebelah. Ganteng banget woy!" Kata rosè yang baru masuk kelas, dia jejeritan sendiri.
Sontak semuanya noleh ke rosè. "Hah? Anak pindahan sekolah mana?" Tanya mina.
"Kalo itu gue gak tau, namanya younghoon. Ganteng banget njir ampe mau meninggal gue ngeliat mukanya" kata rosè.
June ngelirik rosè tajam. "Je ada gue loh, lo gak ngertiin perasaan gue ya? Rasanya kayak ditusuk ama lima pedang asal lo tau" ucap june sambil berekspresi kesakitan yang amat sangat.
Tapi malah ngebuat rosè mual.
"Mau gue lempar nih meja?" Tanya rosè.
"Emang seganteng apaan dah?" Jihyo bangun dan nyamperin rosè.
"Dah ada pacar, mohon sadar ya hyo jangan maruk, SASARAN BARU GUE!" kata lisa abis itu ngacir keluar kelas.
Anak-anak perempuan berbondong-bondong keluar kelas begitu juga sama bambam yang udah ngilang, nyisain para laki-laki yang sekarang lagi tatap-tatapan.
"Gak perduli gue sih karna pasti gantengan gue" ucap jaehyun sombong sambil ngerapihin rambutnya.
"Oh pastinya gue juga lebih cakep" sahut mingyu yang sekarang lagi ngucek matanya karna dia sempet tidur tadi.
June noyor kepala mingyu. "Gantengan gue sih, lo semua gak usah kepedean"
Eunwoo senyum sambil nulis catetannya.
"Eh woo, gantengan gue apa mingyu?" Tanya june.
"Lo berdua ganteng kok" kata eunwoo masih senyum, emang kebiasaan senyum doang mana senyumnya mematikan kaum hawa.
Mingyu senyum lebar. "Woo yang paling jelek dikelas ini siapa?"
"Kalian semua ganteng, gue yang paling jelek" ucap eunwoo sambil ketawa.
Jaehyun natap mingyu sama june yang sekarang lagi natap dia bingung juga.
"Dia gak ngeledek kita kan?" Tanya jaehyun.
"Kalo gitu gue yang paling jelek, soalnya kan emang orang ganteng gak ngakuin dirinya ganteng!" Kata mingyu sambil benerin kerah bajunya.
"Gue yang paling jelek"
"Gue njing!"
Dahlah terserah mereka aja ㅠ ㅠ
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...