Murni imajinasi aku😊
-Rossa Roslaina-
Aku Rossa. Aku adalah Seorang musisi terkenal. Aku seorang single parent. Perceraian bukanlah yg aku inginkan, tapi itu semua memang sudah takdir dan harus terjadi. Jujur aku sedih karena Rizky pasti menginginkan keluarga yg lengkap. Tapi aku sudah memutuskan demi Rizky aku dan dia akan berusaha menjadi orang tua yg lengkap buat Rizky walaupun kami tak akan pernah bersatu lagi.
Perceraian membuat aku sedikit trauma menjalankan hubungan. Namun trauma itu hanya sementara, selang beberapa tahun setelah perceraian itu terjadi aku mulai membuka hatiku dan aku mulai menjalin hubungan.
Namun siapa sangka ternyata yg aku pikir aku mencintai dia namun salah aku mencintai orang lain. Aku mencintai sahabat ku sendiri yg tanpa aku sadari rasa itu ada.
Aku mencintainya dengan sepenuh hatiku. Semua untuknya hanya untuknya tak ada yg lain dihatiku, hanya dia.
-Afgan Syahreza-
Aku Afgan, aku adalah Pengusaha muda. Banyak yg ingin mendapatkan ku, namun hatiku, cintaku, dan aku hanya menginginkan dia, dia yg selalu mampu mewarnai hari hariku.
Dia sahabat ku sendiri yg ku kenal saat kami bertemu saat akan bekerja sama. Dari situ aku mulai menyukainya.
Aku tahu dia seorang single parent, namun hal itu tak membuat aku tidak suka dengannya, lagipun dia orang yg baik, anaknya Rizky pun sangat lucu.
Aku mencintai Rossa dan aku menyayangi Rizky sepenuh hatiku, mencintai dan menyayangi mereka dengan tulus, aku bahagia bersama mereka. Dan dihatiku hanya ada Rossa.
*******
Cinta itu tak pernah memberitahu dimana dia akan berlabuh, dan siapa orang pemilik hati itu.
Cinta yang tak memandang kasta, umur, paras, status, itu yang dinamakan cinta tanpa syarat.
Mencintai seseorang tanpa syarat adalah hal yang paling diinginkan setiap manusia. Karena cinta tanpa syarat tak akan menuntut apa yang dia mau kepada pasangan nya. Dia akan menerima pasangan nya apa adanya.
Dan setiap orang memiliki masa lalu, banyak orang yang mempermasalahkan masa lalu pasangannya, tetapi orang yg mencintai tanpa syarat tak akan pernah mempermasalahkan masa lalu pasangannya.
Cinta tanpa syarat biasanya ada dalam hubungan yg dimulai dari sebuah pertemanan atau persahabatan.
Karena sebelum menjadi sepasang kekasih, lebih baik menjadi teman terlebih dahulu, karena seorang teman Tidak akan menuntut hak mereka, dan akan mencintai pasangannya tanpa pamrih.
Sebaliknya, jika sepasang kekasih tidak di dahului dengan pertemanan, maka pasangannya akan menuntut hak mereka dan selalu ingin dinomor satukan.
Kenali pasanganmu layaknya seorang teman, karena kadang seorang teman lebih paham segalanya tentang temannya dibanding seorang kekasih
Please enjoy the story. 🤗
Ini story pertama aku. Kalau ada saran komen ya 😊.
Maaf kalo masih banyak kekurangan baru mulai soalnya 🙏😊❤️
Jangan lupa vote dan komen ya ❤️ biar aku semangat nulisnya 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa Syarat
Short Storycinta tanpa syarat atau unconditional love adalah cinta yg di berikan tanpa Syarat apapun. Mencintai tanpa syarat berarti menerima seseorang apa adanya tanpa melihat status ataupun masalalu. menurutnya semua itu bukanlah hal yg penting. karena jika...