Dan setelah 2 jam perjalanan. Mereka sampai di tempat yg dituju.
"Kita udah sampai." Ujar Afgan.
Rizky tersenyum lebar.
"Yeay kesini lagi. Asik." Ujar Rizky bahagia. Rossa tersenyum. Menggendong Affan.
"Ayo masuk." Ujar Afgan.
Mereka masuk ke dalam villa Afgan. Kedatangan mereka Di sambut baik oleh Bi Surti.
Saat sampai mereka langsung makan malam, yg makan malam hanya Rizky dan Affan. Afgan meminta Rossa untuk tidak makan.
Karena Afgan sudah menyiapkan dinner romantis.
Afgan sudah meminta bi Surti untuk masak, makan malam, dan masak makanan untuk dinner nya bersama Rossa.
Selesai menyuapi Affan. Afgan dan Rossa pamit untuk pergi sebentar.
Afgan membawa Rossa ke tempat yg sangat indah.
"Gan, ini apaan?." Tanya Rossa.
"Ini aku siapin untuk kita Cha." Ujar Afgan. Ia menggenggam tangan Rossa.
Mereka berhadap hadapan. Afgan menatap mata Rossa. Begitupun Rossa.
"Happy anniversary sayang." Ujar Afgan.
"Happy anniversary too sayang. Ga nyangka yah udah tiga tahun kita berkeluarga." Ujar Rossa. Afgan tersenyum. Membelai pipi Rossa.
"Alhamdulillah Cha. Aku bersyukur banget, punya istri kayak kamu." Ujar Afgan.
"Aku mencintaimu Cha. Sangat mencintai mu. Terimakasih untuk hari hari indahnya. Aku bahagia banget. Punya kamu, punya Rizky, punya Affan. Aku sayang kalian semua." Ujar Afgan.
"Aku juga sayang kamu gan. Terimakasih juga buat semuanya. Aku bahagia banget." Balas Rossa. Memegang pipi Afgan.
"Kita besarkan anak anak bersama sama ya Cha, dengan cinta kita, dan kasih sayang kita, agar mereka tumbuh menjadi anak yg membanggakan." Ujar Afgan. Rossa tersenyum.
"Itu pasti sayang. Aku akan berusaha lebih memperbanyak waktu lagi bersama mereka." Ujar Rossa. Afgan tersenyum. Ia mencium kening Rossa.
"Kita makan sekarang." Ujar Afgan. Rossa tersenyum. Saat Afgan hendak melangkah. Rossa mencegahnya.
"Aku ada hadiah buat kamu. Sebagai kado anniversary pernikahan kita yg ketiga ini." Ujar Rossa. Afgan mengernyitkan dahinya.
"Apa?." Tanya Afgan. Rossa mengeluarkan kotak kecil panjang dari paper bag yg ia bawa.
Rossa memberikan itu pada Afgan.
"Buka." Ujar Rossa. Afgan membuka kotak yg diberikan Rossa.
Ada sebuah amplop coklat disana, dan ada kotak kecil lagi.
"Buka dulu kotaknya baru buka amplop nya." Ujar Rossa tersenyum manis.
Afgan membuka kotak kecil. Disana berisi barang yg sangat Afgan tahu.
Senyum terukir di wajah Afgan dia tau apa maksud garis yg ditunjukkan barang itu.
"Ini." Afgan melihat Rossa dengan mata mengembun.
Rossa tersenyum mengangguk.
Afgan langsung membuka amplop nya. Dia membacanya. Sungguh kini ia benar benar tak bisa berkata apa apa.
Ia bahagia. Sangat bahagia. Tuhan kembali mempercayakan hal ini padanya dan ocha.
Afgan menaruh kotak dan amplopnya di meja. Lalu memeluk Rossa erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa Syarat
Short Storycinta tanpa syarat atau unconditional love adalah cinta yg di berikan tanpa Syarat apapun. Mencintai tanpa syarat berarti menerima seseorang apa adanya tanpa melihat status ataupun masalalu. menurutnya semua itu bukanlah hal yg penting. karena jika...