Hey...
Tayo 🤣
Yuu ramaikan yaa 😉
.
.
.Chanyeol pov.
"Alhamdulillah, nambah lagi hurufnya ya. Yang sebelumnya masih inget, kan?"
Gue cuma ngangguk. Beda sama Jongin, dia kayaknya semangat banget mau belajar ngaji akhir-akhir ini. Ga tau kenapa dah. Mungkin karena cewek bulet itu?
"Inget, us. Tapi, yang ini susah bacanya. Bedain huruf-hurufnya sih gampang, tapi cara nyebutinnya yang susah. Lidah saya masih kaku, us. Harus di senamin dulu apa-ADUH JANGAN NOYOR PALA GUE DONG! KEBIASAAN LO MAH!"
"Ya Lo pikir gue noyor itu karena apa? Lo nya juga yang aneh. Senam lidah sih gimana?"
"Ga tau, tapi siapa tau, yekan? Lo juga ga tau gimana cara ngomongnya."
"Seenggaknya gue ga nyaranin hal yang aneh-aneh." Bela gue.
"Hiss... gimana nih, us?"
Bang Abil cuma ketawa kecil. So' imut beut ya 😒
"Ga apa-apa. Namanya juga belajar, butuh proses. Ga akan langsung tiba-tiba bisa."
"Tuh, dengerin."
Gue muter bola mata gue males. Serah dah ah lagi males debat.
"Ya sudah, kita cukupkan sampai disini untuk hari ini. Besok kita lanjutin lagi."
Gue sama Jongin cuma manggut-manggut. Abis itu dia keluar, ga lupa bilang salam juga. Tapi ga lama ada yang masuk ke ruangan om Donghae ini.
Iya kalo kalian lupa, gue sama Jongin belajar di ruangannya om Donghae. Kalo di mesjid yang ada gue sama Jongin ga bisa fokus. Ditambah MALU WOY 🙈
Di enggak-enggak juga tetep malu yekan? Apa kata orang nanti, niat hati pengen nikahin anak ustad tapi huruf Hijaiyah aja ga tau.
Oh ya, tadi ada yang masuk kan ya?
Dan yang masuk itu........... Sehun.
Ga kaget kan ya?
Iyaa sih, gue juga b ajah.
"Dah selesai?" Tanya Sehun.
"Belom." Jawab gue.
"Lah, tadi bang Abil dah keluar. Mau ngapain dong dia?"
"Mau ngambil kocokan, ini kita lagi arisan."
Sehun natap gue datar. "Serius, Chan."
"Idih minta diseriusin. Ga ah, gue mau seriusin yayang Baekhyun, ga mau sama Lo."
"Serah, Chan. Serah." Gue sama Jongin ketawa liat Sehun yang udah bete banget sama perkataan gue.
"Ngomong-ngomong, ada apa Lo ke sini? Bukannya Lo masih harus tadarus sekarang?" Tanya Jongin.
"Nah kan ampir lupa gue." Sehun menepuk dahinya. "Gue ke sini disuruh om Donghae buat bilang Lo di suruh ke rumahnya nanti ba'da Maghrib."
Gue ngernyitin dahi bingung. Mau ngapain om Donghae manggil gue?
Tapi ya udahlah, biar penasaran juga. Lebih seru 🌚
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Sesuai perintah, gue langsung ke rumah om Donghae abis solat Maghrib. Harusnya sih gue masih diem di mesjid soalnya masih ada kegiatan, tapi karena om Donghae yang minta jadinya gue diijinin buat ga ikut kegiatan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...