Wudhu

1.4K 220 55
                                    

Chanyeol pov.

"Kalo gitu..." Suho ngegantungin ucapannya.

"KITA SEMUA MAU BELAJAR DISINI."

"HAH?!"

Gimana gue ga kaget, mereka serempak bilang begitu. Udah gitu di depan om Donghae sama tante Yoona lagi.

Bukannya gue ga suka atau ga mau ya. Jujur aja gue seneng karena gue jadi ga terlalu bertiga mulu sama Sehun + Jongin.

Untung aja ga ditilang sama bapak pulici gara-gara bertiga mulu 😌

Ga lah...

Kalo ada mereka semua kan gue berasa ga kecil sendirian gitu. Mereka lebih bobrok soalnya ehehehehe.

Tapi masalahnya kalo mereka mau disini juga bisa-bisa ini tempat yang tadinya adem ayem jadi kek lapangan sepak bola yang supporternya lagi pada ngamuk. Mereka masih belum bisa ngendaliin emosi, sentil dikit gaplok, senggol dikit bacok.

Masih mending gue, yekan?

Itulah salah satu alasan gue jadi ketua geng ini. Karena diantara mereka gue itu yang paling waras.

"Kenapa, Chan? Kok malah teriak?" Tanya Sehun yang kayaknya kaget denger teriakan gue.

Soalnya dia ada dideket gue, jadi kalo gue teriak ya pasti telinganya sakit. Makanya dia langsung nutup kuping meskipun menurut gue ga berfaedah soalnya udah keburu sakit telinganya.

"Ini kalian emang yakin mau belajar disini?"

"Yakin lah, emang kenapa? Ga boleh?" Tanya Kris.

"Bukannya ga boleh."

"Terus? Lo ga suka kalo kita juga mau mesantren disini kayak lo?" Tanya Jackson.

"Hooh. Eh tapi kok si Jongin boleh tuh?" Tanya Wonwoo.

Gue ngehela nafas lelah. Belom selesai ngomong mereka udah nyimpulin sendiri. Jadinya gitu kan, salah paham.

"Dengerin gue ngomong dulu makanya." Mereka semua langsung diem. "Bukannya ga boleh, tapi apa kalian kuat dengan kehidupan disini?"

"Maksud lo?" Tanya Suho.

"Lo tau, gue ga semena-mena mau masuk disini. Bukan cuma mau nyari popularitas doang atau apa. Ada konsekuensinya."

Mereka ngeliat gue dengan tatapan aneh. Bingung juga kali.

"Maksud gue, kalian ga akan bisa sebebas waktu kalian di Jakarta."

Mereka makin ngernyitin dahinya. Makin bingung kayaknya.

Aduh... ini sebenernya mereka yang ga bisa mikir dengan cepat atau emang guenya yang ga bisa ngejelasin ke orang lain sih? 😩

"Lo kalo ngomong langsung intinya aja, ngapa Chan. Bingung gue." Kata Bambam.

"Hah... ya udah. Intinya kalo kalian emang bener-bener mau disini, kalian harus ninggalin semua aktivitas negatif kalian terutama tawuran. Termasuk balap liar dan semua kegiatan yang menyangkut geng motor."

"HAH?!"

Sekarang giliran mereka yang teriak.

"Kok gitu, Chan?" Daniel wajahnya udah melas aja. Wkwkw.

"Ya emang gitu. Makanya sebelum memutuskan pembicaraan orang tuh dengerin dulu sampe tuntas biar ga salah paham." Gue muter bola mata males.

"Yang Chanyeol bilang itu bener. Mending kalian pikirin aja dulu matang-matang. Kalo udah yakin, kalian bisa balik lagi ke sini. Iya ga om?" Kata Jongin.

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang