Chanyeol pov.
Kita lagi bakar-bakar nih gaes. Bakar ikan ya bukan bakar rumah ╥﹏╥
Semua cowok pada sibuk di perapian, nah ceweknya lagi pada nyiapin minuman buat kita semua. Bagi-bagi tugas biar cepet yakan? Ehe
Jongin juga udah ke sini lagi, gue telfon tadi. Ya gimana ya, gue rasa kalo gue gak ngajak Jongin tuh rasanya ada yang kurang gitu. Kayak gak ada yang bisa di bully gitu heuheu.
Gak deng.
Gimana-gimana juga dia kan sahabat gue yang paling deket sama gue, masa gak gue ajak rame-ramean gini. Ini juga itung-itung syukuran gue sama si Jongin yang mau mondok. Jadi semua harus datang. Jadi (lagi) sekarang Jongin sama bonyoknya pada kesini.
By the way, yang bakar-bakar ikan ini sebenernya cuma temen-temen gue dibantuin bokap. Gue? Ya nontonin aja sambil nyemilin popcorn. Kan lumayan hehe.
Lagian gue kan udah tadi di bagian dapur, gantian dong, kan cogan juga butuh istirahat.
Ini tuh udah dari tadi bakar-bakarnya, pas abis maghrib kita langsung terjun ke lapangan. Tapi yang bikin lama itu jumlah ikannya. Banyak banget. Ya wajar sih orang pesertanya aja banyakan.
Jadilah gue disini, duduk anteng di ayunan belakang rumah. Ada untungnya juga gue bantuin nyokap di dapur tadi. Jadi gue gak usah kerja lagi sekarang.
Dan lagi, gue jadi bisa lebih khusyuk liatin bidadari gue muehehe.
Tapi sayangnya dia gak bales liatin gue.
Sedih anjir ಥ⌣ಥ
Tapi yodahlah ya, mungkin karena dianya lagi sibuk bantuin camer sama catehpar(?) jadinya gak liatin gue balik.
Eh, instagram gue udah di follback belom ya sama Baekhyun? Gue cek ah siapa tau dia lupa.
Ternyata...
Udah gaes ehehehehe 😁
Gue liat-liat ah... Weh, banyak juga. Tapi gue fokus sama satu foto. Wagelaseh... ini beneran nih yang dinamain bidadari surga. Cantik bener yayang gue.
baekhyunila__
194.614 suka
baekhyunila__ 😊
luhani_luhan cantik banget adikku 😘
nia.kyungsoo kembaran seperbocilan imut banget 😆
xiumin_a ga heran adikku direbutin banyak orang, cantik banget dek 😆
yoora__rarara so beautiful ma demes 😘
tae.hyung kakak aku nih 😎
wazsehun. eh tae.hyung kakaknya buat ane yak?
tae.hyung oh gitu, teh luhani_luhan nih calonnya nih mau nyeleweng
luhani_luhan 🗡 to wazsehun.
wazsehun. ehehe bercanda doang beb ✌🏻Hmm, emang bener sih. Dia cantik pake banget, ya pasti banyak yang suka sama nih cewek. Banyak saingan dong gue?
Tapi gapapa, gue gak bakal nyerah gitu aja. Gue yakin seratus juta persen bakal dapetin nih cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...