H-1

1.8K 224 27
                                    

Chanyeol pov.

Acara bakar-bakarnya berlancar jalan gaes. Hehehe

Yaa lancar lah orang gratisan, ga mungkin jadi mandeg(?) ditengah jalan ye gak? Tentunya dengan sentuhan-sentuhan aneh dari temen sepersengklekan gue. Makan besar plus gratis itu favorit mereka pastinya. Tapi ya gitu, dimana ada geng gue disitu ada keramaian.

"Weh ikan ini punya gue ah lo mah! Noh punya lo noh yang di depan lo!" Jackson ngangkat piringnya biar ga diambil Rocky.

"Ga mau! Itu kan udah gue cup tadi. Ngapa jadi lo rebut!" Ucap Rocky seraya meraih ikan di piring Jackson.

"Kagak! Ini punya gue!"

"Aelah lo pada ribut mulu. Ini kan masih pada banyak. Noh ambil noh dua sekalian." Ucap Kris seraya menaruh dua ikan sekaligus di piring Rocky.

"Ya ambil sih ambil, jangan punya gue juga dong yang diembatnya!" Wonwoo ngambil balik ikannya yang di pindah paksa Kris.

"Biar dua bayi dugong itu diem, lo ngalah aja udah." Kris mindahin lagi ikan wonwoo ke piring Rocky.

"Ah lo mah. Niel, gue minta satu sini."

"Ngambil sendiri." Ucap Daniel dengan menggigit ikannya.

"Hanjer temen gue pada ga waras semua." Ucap Kai geleng-geleng.

"Tau! Cuma ikan doang sampe rebutan. Kita dong ga pernah rebutan. Ya ga Rene?" Ucap Seulgi seraya memakan ikan Irene.

"Iya dong. Eh, ikan gue itu! Lo juga punya sendiri." Irene menyingkirkan tangan Seulgi yang masih memakan ikannya.

"Lo berdua sama aja!" Kayaknya cuma Amber doang yang makannya tenang.

Gue cuma ketawa aja nanggepinnya. Udah biasa juga sih, jadi ga heran kalo mereka pada ribut.

Sebenernya gue juga suka ribut. Paling suka malah hehehe. Tapi ya kalian tau sendiri kan sekarang lagi ada siapa?

Siapa lagi kalo bukan yayang Baekhyun 😙

Iyalah... Harus jaim didepan masa depan tuh. Kalo gue liatin sifat asli gue, takutnya nih cewek malah ilfeel sama gue. Malah ga jadi nanti ಥ⌒ಥ

Tapi ya, sekarang gue duduknya jauhan sama Baekhyun. Gara-gara teteh gue nih -_-

Flashback

Kita udah siap-siap mau makan di meja yang udah kayak tempat makan raja ratu aja. Panjang pake banget. Semua udah siap di posisi masing-masing, gue duduk deket Jongin. Ga tau kenapa dah nih anak pengen banget deket-deket sama gue.

Tapi, tentunya gue udah ngosongin satu kursi disebelah kiri gue buat perempuan yang bikin hati gue dag dig dug ser. Baekhyunila Nafeesa seorang. Orangnya lagi bantuin nyokap gue natain makanan tambahan. Uwuu calon mantu mamah gue ^^

Pas udah selesai, niat gue mau manggil Baekhyun buat duduk disamping gue. Mungkin itu akan terjadi sebelum...

"Eh, ada tempat kosong. Isi ah."

... teteh gue tercinta duduk di kursi yang gue sediain buat Baekhyun.

Jelas aja gue ga terima dong. Gue udah nyiapin buat Baekhyun ini malah seenaknya aja duduk.

"Iihh teteh! Ini buat Baekhyun! Awas ah!" Gue dorong-dorong badannya buat pergi. Tapi ya ampun, tenaganya ngalahin Ade Rai. Anteng banget duduknya ga ngegeser sedikitpun.

"Apaan sih, Chan! Gangguin aja, orang mau makan juga." Ucapnya santai.

"Ya ini kan udah Chan siapin buat Baekhyun, kok malah teteh yang duduk disini. Awas ah!"

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang