Chanyeol pov.
Haiiiiiiii
Kangen sama gue ga?
Enggak ya? Ya udah lah gue ga usah cerita aja (¬_¬)ノ
Tapi kalo gue ga cerita terus ini chapter ngomongin apaan ya? Masa ngomongin kentut gue? Atau ngomongin masa kecil gue?
Otidak bisa ͡° ͜ʖ ͡°
Masa kecil gue terlalu wah kalo diceritain.
Terlalu wah biasa aja maksudnya gitu 😪
Ya udah lah, kangen ga kangen gue tetep mau cerita ┐( ̄ヮ ̄)┌
Jadi... kalian tau kan kalo gue sekarang masih suck it? Sekarang tuh kalo gue di sekolah pasti lagi belajar. Abis istirahat pertama. Tapi gue bosen diem mulu. Tadi sih udah ditawarin makan sama calon mertua gue alias ibunya Baekhyun, cuma gue belom mau. Jadi gue cuma guling sana guling sini kayak dadar gulung. Sampe selimut gue ngelilit perut. Dan gue masih ngerasa bosen.
Iyalah bosen, orang gue biasanya petakilan. Terus disuruh diem ya ga enak lah. Orang pas gue dirumah aja kalo sakit ya tetep main sana sini. Malah balapan juga gue jabanin.
Tapi sekarang?
Duh... kalo bukan yayang Baekhyun yang nyuruh gue ogah disuruh diem kayak gini 😩
Hah... tapi kalo jalan-jalan dirumah boleh kali ya?
Ya udah lah, gue penasaran juga rumah Baekhyun itu gimana isinya. Soalnya pas gue pertama ke sini aja cuma sampe ruang keluarga, ga sampe menyeluruh.
Gue keluar kamar yang kayaknya ini kamar tamu. Soalnya ga ada apa-apanya selain kasur, bantal, guling, selimut, nakas, lampu tidur, lemari, kursi santai, udah. Ga ada foto atau apa gitu kayak di kamar gue.
Maksudnya kan kalo di kamar-kamar pada umumnya tuh suka ada foto pemilik kamarnya, nah ini ga ada berarti ini emang kamar tamu.
Padahal gue ngarepnya di kamar yayang Baekhyun ͡° ͜ʖ ͡°
Cuma pengen tau isinya aja kok ga lebih.
Gue ngelangkahin kaki gue (ya masa tangan -_-) ke arah samping kanan dari kamar tamu. Dan gue liat ada dapur, soalnya banyak peralatan masaknya.
Yang bikin gue lebih yakin lagi, soalnya ada camer gue.
Lagi masak kayaknya. Tapi mau ngambil barang diatas lemari. Kayaknya kesusahan gitu gara-gara kerudungnya yang besar sama rok gamisnya.
Ehehehehe.
Gue bantuin ah, sekalian mau caper dikit.
Gue deketin tante Yoona dan langsung ngambil barang yang dia tuju.
Tapi kayaknya tante Yoona kaget dah gara-gara gue langsung ngambil barangnya.
"Astagfirulloh, Chan... tante kira siapa." Tante Yoona mukul dikit lengan atas gue.
"Hehehe, maaf tante."
"Kamu kok disini? Ngapain? Udah sana ke kamar lagi, nanti pusing kalo disini." Tante Yoona dorong punggung gue nyuruh balik lagi.
Tapi gue langsung balik badan dan nahan lengannya yang berusaha dorong gue.
"Tante, Chan bosen kalo disuruh diem mulu. Mendingan Chan disini aja, bantu-bantu apa kek gitu. Boleh ya tante?" Tanya gue sambil ngasih wajah termelas.
Semoga ampuh 😶
"Ga, tante ga ngijinin kamu bantu-bantu. Tante udah janji sama mamah kamu buat rawat kamu sampe sembuh. Jadi kamu diem aja ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...