Chanyeol pov.
Terakhir kali gue ngerasa terpikat sama cewek itu kalo ga salah 2 tahun yang lalu. Maksudnya gue beneran suka sama cewek, bukan buat main-main kayak sekarang, hehe. Tapi kayaknya ga bakal lagi, gue udah nemu pujaan hati gue-eak.
Okelah kalian boleh bilang kalo gue alay. Tapi jarang-jarang loh orang macem gue jadi alay gini cuma karena cewek yang baru pertama kali gue liat.
Sumpah gila, dia cantik pake banget. Mukanya baby face, pipinya mulus tuh kayaknya, bibirnya beuh... teler gue teler, warnanya pink gitu. Gue ga pernah liat cewek punya bibir warnanya kayak bibir bayi. Mantan gue-eh salah-mantan gebetan gue aja ga sepink itu. Merah juga karena dikasih pewarna. Udah gitu punya dia tipis banget, belom pernah tersentuh banget dah kayaknya. Ya gimana mau disentuh, kemaren aja ga salaman sama gue 😒
Tapi, kayaknya bakalan susah buat dapetin dia. Soalnya dia anaknya keliatannya solehah, baik pake banget, dan yang lebih penting... DIA ANAKNYA USTADZ GAESSSSS.
Sedangkan gue? Hah... Tiarap ajadah gue. Solat kalo inget. Ngaji, udah lah ya ga usah dibahas kalian juga tau. Suka keluyuran sana-sini. Kadang gue diajak maen ke club malem. Tenang, bukan buat maen cewek, cuma buat minum doang. Itu juga minum seprit 🙄
Kalo gue mau lamar dia, pasti ada syaratnya dulu. Lah mending kalo syaratnya cuma bisa ngehidupin dia lahir batin, kalo syaratnya gue harus ngaji? Auto ditolak gue.
Kacau banget dah hidup gue.
Apa gue harus belajar dari sekarang?
Tapi sama siapa?
Masa sama Jongin? Dia aja sama bobroknya sama gue. Malah dia lebih bobrok dari gue.
Terus gue harus gimana dong?
Mikirin itu malah bikin gue pusing.
By the way gue masih di jalan sekarang. Bentar lagi nyampe. Sebenernya sekarang waktunya lebih panjang dari pas berangkat. Soalnya sekarang macet. Au dah kenapa.
Mana dari tadi gue di chat mulu sama anak-anak. Salah gue juga sih ga bilang mau ke luar kota, jadinya mereka kelimpungan nyari induk-eh-bapaknya.
Ga gue bales semua, soalnya gue lagi nyetir. Gue kapok chatan sambil nyetir, pernah dulu ampir nabrak tiang. Untung aja gue keburu sadar, tapi tetep aja jantung gue udah loncat-loncatan ke perut terus ke tenggorokan sampe balik lagi ke tempat asal.
Masih mending nelfon, soalnya mata gue masih bisa awas walaupun telinga gue kemana-mana. Yaa meskipun sebenernya nelfon sambil nyetir juga ga boleh hehehe.
Tuuut... Tuuut... Tuuut...
Tuh kan, baru aja ngomongin nelfon udah pada nelfon. Gue lirik bentar, Jongin ternyata. Ada apaan sih nih anak.
"Halo?"
"WOY DIMANA LO? KITA UDAH CHAT LO DARI TADI GA DIBALES-BALES, SUE LO!"
Anjir nge-elpiji dia
"Ya kalem aja Jong, gue abis dari rumah temennya papah nih. Apaan sih emang? Ada masalah?"
"Yakali kita chat lo teterusan ga ada masalah. Ieu yeuh si Kris abis gelut."
"HAH?!" Demi apa gue kaget anjir. Masa bisa si Kris nyampe berantem?
"Yaampun Chan, jangan teriak-teriak! Mamah lagi bobo cantik nih!"
Eh iya gue lupa ada bonyok disini.
"MONTONG GOGOROWOKAN OGE ATUH EUY ARI MANEH!"
"LAH ELONYA JUGA TERIAK NYET!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanficBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...