Chanyeol pov.
Gue udah masuk sekolah lagi loh. Gapapa kalo kalian ga tanya juga, gue cuma lagi nge-update 😌
Dan sekarang gue lagi makan siang atau lebih tepatnya lagi istirahat. Dan kalian tau, gue lagi marah sekarang 😤
Ga keliatan ya? Ya udahlah yang penting kalian tau kalo gue lagi marah. Mana kepala gue tambah pusing, lebih pusing dari yang kemaren. Untung aja mualnya ga ngikut 😩
Belum lagi tadi pagi gue harus benerin dulu motornya pak Ryeowook yang tiba-tiba mogok abis nabrak pager rumput di depan mesjid sekolah. Dia tau dari mana coba kalo gue ngerti masalah gituan? Jadi dengan terpaksa gue harus benerin dulu.
Masalah gue telat masuk sih bisa ditolerir, tapi buat kuis ga ada toleransi-toleransian. Gue yang belom ngehafalin materi cuma bisa pasrah aja dah, semoga pak Shindong lagi siwer dan nilai gue jadi bagus. Ya minimal diatas KKM lah biar ga harus kena hukuman.
Ehehehe.
Abis itu, gue keinget lagi sama kejadian di pondok kemaren. Dan gue berharap kalo temen-temen gue cepet-cepet ngurus kepindahannya ke sini.
Eh, gue lupa ngasih tau. Iya, temen-temen sepergoblokan gue memutuskan untuk pindah ke sini juga. Karena ada tugas negara jadi mereka mutusin buat pindah ke sini juga.
Jangan tanya tugas apa, gue lagi kesel.
Ya meskipun dijawab juga kalian pasti ga bakal nyangka.
"Woy, Chan! Ngapa lo? Mukanya ditekuk-tekuk gitu. Ga sarapan lo?" Tanya Jongin yang baru duduk di deket gue.
Heran sebenernya, padahal dia sekelas malahan satu bangku sama gue tapi masih tanya gue kenapa 😶
"Lo kayak yang ga tau aja dia abis ngapain tadi. Kita kan berangkat bareng, sekelas juga, masa lo ga tau dia kenapa?" Kata Sehun sambil nyemilin kacang.
Betewe itu kacang punya gue tau 😒
"Maksud gue bukan gitu, kok muka lo masih ditekuk? Udah dari tadi loh Chan. Malahan dari kemaren."
"Ya abis gimana? Orang gue masih kesel." Kata gue.
Jongin rangkul sambil nepuk-nepukin pundak gue.
"Udah, Chan. Daripada lo malah marah-marah terus, mendingan kita pikirin gimana caranya buat ke depannya ngadepin ancaman itu."
"Ya tapi gimana caranya?"
"Menurut gue sih lo harus lebih sering deketin Baekhyunnya. Biar dia yakin kalo lo tuh serius suka sama dia. Ga cuma iseng." Jawab Jongin.
"Nah gue setuju sama Jongin. Lagipula kalo lo makin gencar ngedeketin anaknya ustad Donghae, gue yakin dianya juga bakal milih lo karena lo yang paling kenal dia." Sambung Sehun.
"Dan yang paling penting, dia lebih tau lo. Perempuan kayak Baekhyun itu ga bakal sembarangan milih calon pendamping. Dia harus tau bibit, bebet, bobotnya." Timpal Jongin.
Bener apa yang mereka bilang. Harusnya gue terus berusaha, bukannya malah meratapi.
Emang si Jojong ini agak aneh + sableng orangnya. Tapi dia yang bisa bikin mood gue naik dan semangat lagi. Karena itu diantara yang lain gue lebih deket sama nih anak.
"Thanks ya kalian." Ucap gue tulus.
"Santuy, itu udah jadi tugas kita buat terus dukung lo, iya ga Hun?" Tanya Jongin yang dijawab anggukan sama Sehun soalnya dia lagi makan kacang gue.
Hmmmmmm, untung gue baik jadi ga bakal dimintain ganti rugi 😒
Pas gue mau makan cilok yang dari tadi gue anggurin ada seorang cowok ngedeket ke arah kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...