Pendekatan

2.1K 305 23
                                    

Chanyeol pov.

Gue sih udah biasa dimarahin. Kapanpun juga udah biasa. Mau malem kek, pagi kek, siang kek, sore kek, udah ga aneh.

Tapi... sekarang bener-bener beda.

Ga biasa.

Masalahnya...

GUE DIMARAHIN DEPAN CALON MASA DEPAN ;((

Ini sih jadinya kalah sebelum tempur

Hiks

Belom-belom gue deketin, dianya kepalang ga mau lagi. Ah sue. Bukan malu lagi ini mah, gue juga udah ga tau gimana ngedeskripsiinnya.

Harusnya mah ya mamah tuh nyuruh yayang Baekhyun tidur ke kamar dulu kek, atau ditahan dulu kek marahnya. Jadi gue ga keliatan banget bobroknya.

Hah... Tapi ya mau gimana lagi, bubur sudah menjadi basi ;((

Salah gue juga sih. Eh ga, ga, salahnya pak polisi itulah. Harusnya ya kalo mau nertibin orang jangan sekarang dulu, jadinya ketauan kan asli nya gue sama Baekhyun.

Iya, salah pak polisi tadi.

"Gimana pun juga salahin diri kamu sendiri Chan. Suruh siapa jadi anak bandel."

Ah mamah mah tau aja lagi nyalahin orang lain. Padahal ga bilang.

"Tuh liat muka kamu tuh, luka sana sini. Abis berantem kamu?!"

"Udah atuh mah, jangan dimarahin mulu." Kata teteh. Uhh teteh emang paling de bes, love you teh 😘

"Kalo ga diginiin, ade kamu ga bakal ngerti-ngerti. Diginiin aja ga pernah ngerti dia, apalagi di lembutin."

"Ya tapi kan kalo terus dimarahin juga ga bakal kelar-kelar mah. Yang ada mamah malah capek marah-marah terus."

"Hah... Sabar-sabar." Kata mamah ke dirinya sendiri sambil ngipas-ngipasin lehernya pake tangan.

"Kamu ga malu Chan? Ada Baekhyun tuh." kata papah ngegoda gue.

Ahh papah mah malah diperjelas, orang dari tadi juga udah malu banget ini. Rasanya pengen gue sakuin dulu dah muka ganteng gue.

Gue lirik ke arah Baekhyun, dia kayaknya dari tadi merhatiin gue, soalnya pas gue lirik ke dia eh dianya kayak gugup gitu langsung nundukin wajahnya.

"Kalo papah jadi kamu, papah ga mau munculin muka papah di depannya lagi. Malu banget." Kata papah sambil cekikikan.

Jangan aneh gaes, bokap gue emang suka banget nistain anaknya sendiri. Apalagi gue, dah jadi bulan-bulanannya kalo gue salah. Ya contohnya kayak sekarang ini.

"Dia malu banget itutuh pah, cuma ditahan-tahan biar tetep keliatan keren depan gebetan. Eh, calon gebetan deng."

Ya ampun teh, ga jadi love nya ah kalo gitu. Aku ngambek sama kalian semua nih -_-

"Hahaha kasian... Gebetan aja masih calon. Masih jauh buat ke tahap pacaran. Tapi kayaknya yang dicaloninnya udah keburu ga mau abis liat kelakuannya."

Iya pah, gapapa, Chan kuat kok. Nistain aja terus pah.

Mereka semua malah ketawa. Seneng liat gue dimalu-maluin depan Baekhyun. Tapi Baekhyunnya sendiri cuma nunduk sambil milin-milin ujung kerudungnya.

"Maaf ya Baek. Chanyeol emang gitu, anaknya bandel, ga mau nurut. Main dari pagi sampe pagi lagi. Pulang kalo inget jalan kayaknya dia."

Terbongkar sudah kelakuan gue sama mamah. Mamah mah bukannya nutupin malah makin ngancurin ;((

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang