Pesantren?

5.8K 411 67
                                    

Brum brum brum

Seperti biasa, gue malem ini mau balapan bareng geng gue ngelawan geng sebelah. Tau dah ada angin apa mereka ngajakin geng gue buat balapan malem-malem gini. Padahal gue udah mau tidur tadi.

Maklum, anak mamih

Wuahahaha

Kayaknya gue anak mamih

Tiap hari aja kerjaan gue dimarahin mulu gara-gara keluyuran dari sore ampe tengah malem. Ya gue kan cuma mau menikmati hidup gue sebagai anak muda yekan. Kata orang juga masa muda itu jangan disia-siain, mending dinikmatin soalnya masa muda ga akan bisa balik lagi. Bener ga?

Makanya, mumpung gue masih muda, masih cakep, masih banyak yang mau, masih banyak duit walaupun dari bokap itu juga muehehe, yang penting gue seneng-seneng aja sekarang.

Eit, walaupun gue anaknya badung gini, gue tetep memprioritaskan pendidikan. Soalnya kata bokap gue percuma kalo kita berduit tapi ga berilmu, nanti kalo ada yang mau nipu kita ga bakal tau, tapi kalo kita berilmu, sebelum kena tipu kita udah tau duluan dan bisa ngindarin itu.

Ujung-ujungnya gue ngomongin duit lagi kan -_-

Ya udah lah ya

Eh gue belum ngenalin diri ya?

Ya ampun, dusun banget ya gue wkwkw

Kenalin, gue Chanyeol Mihran Alfarezi. Kalian boleh manggil gue Chan, Chanyeol, Yeol, sayang juga ga apa-apa ga keberatan kok heuheu. Ketua geng EXODUS. Ganteng, tajir, paling waw sekomplek gue. Karena apa? Karena gue anak dari pengusaha terkenal + pemilik butik paling laku di kota ini. So, ga ada yang ga kenal sama gue.

Gue dikenal sebagai playboy juga sih. Tapi bukan berarti gue suka main cewek mulu ya. Gue cuma ya PHP-in anak orang doang, baperin juga, tebar-tebar pesona gitu hehehe. Ya bukan salah gue juga sih, salah ceweknya lah kenapa mau gue baperin?

Balik lagi ini gue lagi mau balap motor lawan si Jaehyun anak geng Tisien.

Ga ngerti gue artinya apaan, ga peduli juga sih ya, orang ga jadi duit ini ke gue nya kalopun peduli

Duit lagi -_-

"Kalian siap?" Kata cewek depan kita yang lagi megang bendera.

Gue ngangguk aja, si Jaehyun juga sama.

"Oke, siap ya, satu... dua... tiga!"

BRUUMMM

Kita berdua mulai balapan. Iya gue tau ini balapan liar, tapi gue suka. Seru gitu nantang aturan hehehe. Harusnya jangan dicontoh ya.

Awalnya gue yang ada didepan, tapi si Jaehyun mepet-mepet mulu sama gue. Dia kayak berusaha bikin gue jatoh gitu.

Keliatan banget anjir.

Masa pas kita lagi samping-sampingan dia nyenggol gue. Untung aja guenya sigap, kalo ga udah wassalam kayaknya.

Asal kalian tau ya, sebangor-bangor nya gue, sebobrok-bobrok nya kelakuan gue, gue ga pernah tuh yang namanya CURANG. Setiap ada perlombaan apapun, sekalipun terlarang kayak gini gue ga pernah main kotor. Kalo gue menang ya syukur, kalo ga ya udah sih namanya juga perlombaan. Ada saatnya gue kalah.

Tapi ini? Gue dicurangin mulu.

Dasar Jigong, gue curangin lagi baru tau rasa lo!

Tapi ga lah ya, gue tetep harus profesional.

Sisa satu puteran lagi, dan gue masih baik-baik aja walaupun si Jaehyun ini terus nyenggol-nyenggol gue.

Pas nyampe di belokan ke 9, gue rasa mulai ada yang ga beres. Si Jaehyun mepet-mepetin gue ke sebelah kiri mulu. Kayak yang gue tuh ga boleh ada di jalur kanan, harus tetep di jalur kiri. Tapi apaan coba?

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang