Chanyeol pov.
BOO!!!
Ehehe, kangen gue ga?
Yodah sih gapapa kalo ga. Gue cuma tanya aja kok ga bakal ngambek.
Cuma merajuk 😣
Ga deng, bercanda.
Gue harus bener-bener berterima kasih sama ustad Yunho kayaknya. Karena dia gue jadi bisa nikmatin waktu cuma berdua sama yayang Baekhyun kayak gini.
Walaupun cuma jalan-jalan biasa, yang penting gue bisa bareng sama dia. Abis susah banget pengen kayak gini tuh di pesantren.
Ya iyalah orang susah juga kan ga boleh harusnya 😵
Hehehe, sekarang mau nackal dulu ah 😆
Cuma pegangan tangan doang kok, calm 🙌🏻
"Yuk masuk." Kata Baekhyun pas kita udah ada di depan butik yang sebenernya udah tutup. Tapi karena ini punya temennya ibu Baekhyun alias calon mertua gue jadinya kita bisa masuk.
"Assalamualaikum."
Gue liat ada perempuan yang seusia Tante Yoona lagi duduk dibelakang meja kasir sambil mainin notebook. Begitu denger suara Baekhyun, dia langsung ngeliat ke arah kami dan tersenyum lembut. Senyum ibu-ibu yang kayak kedatangan menantu kesayangan gitu 😪
Semoga aja tuh buibu ga punya anak laki. Jadi ga bakal berhalusinasi bakal ngejadiin yayang Baekhyun sebagai menantunya 😌
"Waalaikumsalam, eh udah dateng, sini nak masuk."
Kami langsung masuk lebih dalem. Dan buibu itu langsung ngasih pesanan Baekhyun.
"Ini, udah Tante jahit sesuai permintaan ibumu. Semoga hasilnya sesuai harapan dia ya." Katanya sambil senyum.
"Terima kasih ya, Tante. Kalau begitu Baekhyun permisi dulu."
"Loh, kok buru-buru? Mau kemana?" Terus buibu itu ngelirik ke arah gue. "Oh, mau jalan-jalan ya?" Tanya buibu itu sambil naik-turunin alisnya.
Baekhyun cuma jawab pake senyum malunya.
Ehehe, ga usah malu harusnya dek. Kita official-in aja hubungan kita biar semua tau kalo Baekhyunila Nafeesa itu milik Chanyeol Mihran 😏
"Kami permisi ya, Tante. Assalamualaikum." Baekhyun ngasih isyarat buat keluar dari sana.
Gue sih ikutin aja apa yang dia mau. Jadi gue cuma senyum sama buibu itu terus keluar dari sana.
"Aku kira kamu bakalan lama di sana." Kata gue pas kami udah diluar.
"Enggak, buat apa lama-lama? Kan cuma mau ngambil baju punya ibu." Kata Baekhyun sambil nunjukin pesenannya.
"Ya udah, sekarang mau kemana lagi?"
Baekhyun naro telunjuk di dagunya, pose berpikir. "Hmm... gimana kalau kita ke sebelah sana dulu." Tunjuk Baekhyun ke tempat yang dia maksud. "Disana banyak jajanan yang enak-enak. Ke sana dulu ya?"
😳
Ini kalo ga di tempat umum udah gue unyeng-unyeng pipinya. Mukanya ituloh gemesin banget. Kayak anak kucing yang minta diadopsi cara mohonnya tuh huhuhu menangis aja gue dah ga kuat sama kegemesan ini 😭
"Chan~... kok bengong sih? Ga mau kesana ya?🥺"
Huwaaaa mamaaahhh dia malah goyang-goyangin tangan Chan 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanficBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...