Jalan lagi?

1.5K 223 62
                                    

Chanyeol pov.

Saat ini gue masih ada di supermarket deket pesantren. Ya ga bisa dibilang deket juga sih, soalnya makan waktu kurang lebih 30 menit. Itu juga karena macet dikit.

Guan udah dapet es krim yang dia mau. Dan langsung dimakan gitu aja, padahal belom bayar 😩

Untungnya ini es bisa bayar cuma pake bungkusnya aja. Coba kalo kayak es cendol? Belom bayar main makan terus pergi aja yang ada digebukin massa 😵

Kami dari tadi belum keluar, soalnya yayang gue mau beli sesuatu katanya. Tapi dari tadi belom ketemu juga. Kami cuma beli bahan makanan buat di rumah.

Btw beli makanan itu acara mendadak ya, soalnya tante Yoona tiba-tiba nelfon, katanya buat temen-temen gue juga. Ngerepotin emang mereka tuh 😒

Tapi ya udah lah ya, orang disuruh sama tante Yoona alias camer gue juga kan. Jadi ga terlalu bikin esmosi.

Dan keuntungan lainnya, gue jadi bisa lebih lama jalan sama yayang Baekhyun.

Ehehehe.

Ya walaupun ga berdua juga, ada satu kurcaci ngikut.

Sebenernya ga masalah sih, tapi yang bikin semua ini jadi masalah itu karena ini anak pengen gue gendong di punggung. Mending kalo masih anak paud yang umurnya 4-5 tahunan. Lah ini? Udah SD broh... Ya emang sih baru juga 8 tahunan. Eh, 8 apa 9 sih ya? Bodo ah bukan anak gue juga.

Udah gitu, gue harus dorong trolley yang isinya puennnnuuuuuuuh banget. Udah kek belanja bulanan, cuma ini isinya bahan makanan doang.

Tapi gapapa, itung-itung belajar jadi calon papah yang baik kan ya... 😌

Lagipula, masa gue suruh yayang Baekhyun buat dorong ini trolley yang lumayan berat juga. Ga gentle dong gue.

Sekarang juga masih milih daging. Liat-liat doang sih, soalnya ada di lemari es, semacem freezer gitu, cuma pake kaca jadi keliatan isinya. Gue yakin kalian juga tau.

"Mau beli daging apa?" Tanya gue.

"Apa ya? Menurut kamu beli yang mana? Sapi atau ayam?"

"Mau dibikin apa emang?"

"Kayaknya sih bakar-bakar gitu, semacam barbeque. Biar lebih gampang aja." Kata Baekhyun sambil liat gue.

Aduuuhh ditatap bidadari di hadapan daging-daging segar. Rasanya beda ya? Bau gulai di prasmanan nikahan gitu.

Ehehehehe.

"Ya udah kita beli daging sapi aja."

Baekhyun ngangguk terus balik lagi ngadep lemari esnya. Karena disitu ada petugas khusus bagian daging, jadinya dia minta tolong ke si mas-mas itu.

"Mas, tolong ambilin daging yang itu ya." Tunjuknya dari luar kaca.

"Baik, sebentar ya mbak." Jawab si mas-mas itu sambil senyum.

Idih, so' cakep lu! Calon bini gue ga bakal tertarik sama senyum lo!

😒

Anjir kesel gue 😤

"Ini mbak, silahkan." Katanya ngasihin daging yang tadi ditunjuk Baekhyun.

"Iya, terim-"

"Makasih!"

Gue langsung ambil daging yang mau diambil sama Baekhyun. Enak aja mau ngasihin ke yayang gue. Lewatin dulu mayat Chanyeol Mihran ini!

Etapi gue ga mau mati dulu. Masa belom juga nikah, terus ninuninu, terus punya anak, punya cucu, ehh udah koit duluan 😵

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang