Berhasil

1.6K 213 125
                                    

Chanyeol pov.

Gue... gue berhasil?

Uwaaaaaaaahhh gue ga percaya masa 😱

Kalian tau ga, gue berhasil nyampein sambutan sama argumennya dengan lancar 😆

Padahal nih ya jantung gue dari tadi rasanya lagi dugem mulu. Gimana ga kayak gitu orang yang didepan gue itu orang penting semua. Gue pikir ini cuma acara biasa aja, pengajian bulanan yang diadain rutin dan dihadirin sama sesepuh aja. Tau-taunya yang hadir itu Kyai (udah jelas sih kalo itu), RT, RW, Lurah, Gubernur, sama jejeran orang penting lainnya.

Untung aja Presiden ga diundang juga, bisa-bisa gue keder kalo diundang 😵

Jangan tanya tadi gue nyampein sambutan sama argumen kayak gimana. Gue mual.

Beneran loh ini, mabok gue sampe muntah-muntah. Padahal tadi ga kenapa-kenapa pas ngomong di depan umum. Tapi sekarang gue lagi nunduk depan wastafel sambil dipijitin tengkuk gue sama Jongin.

"Ah ilah, Chan. Lo ngapa sih pake acara muntah segala? Hamil lo?"

Anjir nih orang bukannya ngasih kata-kata yang baik malah ngomong yang aneh-aneh.

"Ngaco lo, Jong! Chanyeol itu bukan tugasnya hamil, tapi ngehamilin."

"Oiya. Betewe, kira-kira dia ngehamilin siapa ya, Hun?"

"Hm... siapa ya? Baekhyun kali ya? Itu juga kalo Baekhyun nya mau."

"Iya ya. Kalo ga mau dia bakal ngehamilin siapa dong?"

"Ga tau, yang jelas bukan Luhan gue. Bisa jadi Kyungsoo tuh, dia kan belom lo takenin."

"Weh ga bisa. Itu cewek udah gue charter, ga boleh ada yang milikin dia selain gue."

"Makanya cepet takenin sebelom dihamilin sama nih orang."

"Hmmm bener juga lo."

Anjir ga guna banget dua orang ini.

Gue langsung basuh mulut gue pake aer keran. Ya masa pake aer comberan.

Langsung aja gue geplak kepala mereka satu-satu. Apaan coba ngomong kok ngelantur gitu. Mana ngomongin hamil lagi.

"Lo berdua apaan sih ngomong begituan? Jangan ngomongin yang aneh-aneh bisa ga sih?! Pake ngomongin gue bakal ngehamilin siapa lagi! Jodohnya aja belom ketauan siapa."

Sehun sama Jongin cuma ngeringis abis gue geplak kepalanya. Sukurin lo!

"Si Jongin noh yang mulai." Kata Sehun nunjuk muka Jongin pake telunjuknya.

"Lah, kok gue?"

"Iyalah, lo kan yang pertama bilang Chanyeol hamil?"

"Lah, lo juga bilang kalo dia bukan hamil, tapi ngehamilin."

"Ah udah kalian berdua sama aja! Bukannya ngasih gue air anget atau minyak angin kek gitu, malah memperkeruh suasana aja." Kata gue sambil mijet pelipis. Sumpah pusing banget gue kebanyakan ngeluarin isi perut gue. Ditambah mereka berdua yang gue ga tau musti bilang mereka itu ogeb atau kelewat pinter.

Masalahnya yang ogeb sama kelewat pinter itu beti. Dan keduanya sama-sama bikin pusing. Ga percaya? Coba dah ngomong sama orang ogeb atau yg kelewat pinter, sama-sama bikin bingung.

"Oiya, ya ampun gue lupa. Bentar ya. Jong, lo bawa Chanyeol duduk dulu. Gue bawain teh anget."

Abis Sehun keluar dari toilet, Jongin nuntun gue buat keluar juga. Kita jalan ke tempat duduk buat panitia, iya di ruang khusus panitia. Dan gue langsung dikeroyokin -ga- dideketin semua orang yang ngececar gue sama berbagai pertanyaan. Karena masih pusing gue milih buat meremin mata sambil nelungkupin muka gue dilipetan tangan yang gue taro di atas meja. Biar si Jongin aja yang jawab.

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang