With You

1.2K 218 61
                                    

Chanyeol pov.

20:38

Gue lagi duduk-duduk santuy nih gaes, depan mesjid lagi. Enak tau ga sih, adem-adem gimana gitu kena seliweran angin malem.

Apalagi kalo ditemenin yayang Baekhyun, pasti makin enak.

Ehehehe.

Tapi dari pas pulang sekolah gue ga ketemu-ketemu sama dia. Kemana ya dia?

Puk

Gue ngerasa ada seseorang yang nepuk pundak kiri gue. Dan pas diliat ternyata bener. Tapi yang nepuk itu...

"Ustad Yunho?"

Dia langsung senyum terus duduk di samping kiri gue.

"Kamu lagi ngapain disini? Orang lain udah pada ke kamarnya masing-masing, tapi kamu malah diem disini."

"Lagi cari angin aja, ustad."

"Angin kok dicari. Tiap hari kamu hirup angin juga pake dicari lagi." Kata ustad Yunho sambil ketawa.

Tapi ketawanya yang kalem ya, bukan kayak si Jojong. Bar bar.

Gue juga ikut ketawa. Emang iya sih ya, jawaban gue ngaco. Basi juga sih, tiap diem di luar bilangnya lagi cari angin.

"Lagi galau, ya?"

Wets wets wets....

Ini pak ustad pake tau-tauan segala tentang galau ya 🙈

"Hahaha, ga kok." Kata gue ketawa garing.

"Jangan bohong, dikira saya ini ga pernah muda, apa?"

Iya juga sih.

Tapi masa sih ustad kayak dia pernah ngalamin hal kayak gue?

Ustad loh, USTAD?!

Ya emang sih ustad juga manusia, cuma gue ga nyangka aja. Masalahnya kan orang-orang dengan ilmu agama yang tinggi pasti ngehindarin yang namanya pacaran. Soalnya pacaran kan ga boleh, HARUSNYA.

Tapi gue pengen 😭

Pengen sama yayang Baekhyun.

Malahan pengen sampe nikah dan seterusnya kayak kisahnya Princess-Princess yang sering diceritain sama teh Yoora pas gue masih kecil.

Jangan heran! Kelakuannya teh Yoora itu tuh.

Dia sering banget nyeritain dongeng-dongeng kayak gitu waktu gue mau tidur. Itu juga TERPAKSA.

Soalnya kalo gue ga ngebiarin dia nyerita dongeng-dongeng kayak gitu, dia ga mau keluar dari kamar gue. Malahan sampe teriak-teriak random. Apa aja disebutin.

Bikos gue masih sayang telinga gue yang keren ini, akhirnya gue ngebiarin dia nyeritain apa yang mau dia cerita.

Dan yang gue denger itu cuma pada jaman dahulu sama dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya. Orang pas jalan ceritanya gue suka tidur dan ga tau kenapa bangunnya tuh pas teh Yoora bilang gitu. Tapi pas bangun gue langsung pura-pura tidur, soalnya kalo teh Yoora tau gue belom tidur bisa dipastikan dia bakalan lanjutin ke cerita Princess yang lain.

Gue pernah protes kenapa teteh gue pengen banget nyeritain dongeng-dongeng kayak gitu. Dan jawabannya adalah karena dulu teteh gue berharap kalo calon adiknya itu cewek. Eh tapi ternyata cowok, ganteng, kece, keren, tampan, baik hati, pinter, dan rajin menabung (di WC) yaitu gue.

Ehehehehe.

Udah ah malah ngomongin aib gue kan 😌

"Saya cuma bingung aja, ustad."

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang