Chanyeol pov.
Hari ini gue sama temen gue mau daftar untuk seleksi team basket. Gue ga yakin sebenernya soalnya udah lama juga gue ga main basket. Kalo cuma geduk-geduk sih sering. Tapi main benerannya yang udah jarang malah hampir ga pernah lagi.
Gue lebih banyak ngabisin waktu buat motor-motoran. Kalo ga ya main musik aja di markas. Main basket kalo di panggil. Kalo ga ya udah diem aja.
Tapi gue percaya sama temen-temen gue. Mereka pasti bisa, soalnya dibanding gue mereka lebih sering tanding.
Gitu-gitu juga mereka tuh atlet ya, jangan salah 😌
Tapi diketuain sama orang yang magernya tingkat dewa 🌚
Ya udah lah, selagi mereka ga kebawa arus negatif dan masih punya sisi positifnya.
"Ini mau di daftarin semua, a?" Tanya panitianya yang merupakan adik kelas gue.
"Heem, ga boleh ya?" Tanya gue balik.
"Ya... ga apa-apa sih, a. Cuma ini kebanyakan. Main basket kan cuma ber-enam." Katanya yang masang muka kayak ga enak.
"Emang Lo daftarin berapa orang, Chan?" Tanya Kris yang muncul dari belakang gue.
"Dua belas orang." Jawab gue santai.
"Gebleg lu! Mau daftarin tanding basket apa jadi boy grup?" Kris noyor kepala gue.
"Anjir! Biasa aja dong, ga usah noyor!" Jawab gue agak sewot.
"Ya gimana ga ditoyor kalo yang Lo daftarin melebihi kapasitas." Kata Jongin.
"Si bos mau daftarin kita di pertandingan sepak bola kayaknya." Kata Rafi.
"Salah lapak, Chan. Kuy balik, malu aing." Sehun rangkul bahu gue.
"Yeu... Maksud gue daftarin dua belas orang tuh yang enamnya buat jadi pemain cadangan. Kalo ada apa-apa sama salah satu diantara kita gimana? Siapa yang mau gantiin? Kalian mau dibelah dua?"
Semuanya langsung ngebuletin bibirnya sambil manggut-manggut. Baru ngerti.
"Bilang dong bos dari tadi. Jadi kita ga salah paham." Kata Jackson.
"Kaliannya aja yang mikirnya pendek." Jawab gue.
Adek kelas tadi langsung tulisin semua orang yang gue daftarin. Beberapa jadi cadangan.
"Kenapa ga jadi dua team aja kalo gitu?" Tanya Taemin.
"Kalo jadi dua team ya kita ga bakalan punya pemain cadangan." Jawab gue.
"Apa ga kebanyakan, Chan?" Tanya Mingyu.
"Ga. Udah dah kalian turutin aja kenapa sih? Ga bikin uang jajan kalian berkurang, kan?"
Temen-temen gue langsung diem sambil cengar-cengir. Heuh... heran gue, ngurus anak segini lebih ribet daripada satu geng motor 🙈
Tapi, ini tandingnya kapan ya? Gue asal daftar aja jadwalnya aja ga tau kapan.
"Em, ini kapan seleksinya ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...