Jalan?

1.8K 253 12
                                    

Chanyeol pov.

Ga aneh lagi sih kalo temen gue pada dateng, pasti berisik satu RT, bukan satu rumah lagi -_-

Ga usah disambut juga mereka pasti langsung pada nyelonong, makanya gue diem aja depan kap mobil gue. Agak ngumpet juga sih sebenernya, tapi kayaknya mereka ngeuh kalo gue ada disini. Buktinya mereka nyapa gue tadi.

"Woy bos, kemana bae lo? Kagak pernah ke markas lagi." Kata Taemin.

"Tau nih, sibuk mulu kerjaannya." Kata Kris.

"Kata Jongin tadi dia ke sini, emang iya?" Tanya Irene.

"Orang kayak gue mah pasti sibuk mulu lah." Kata gue sambil nepuk dada. "Hooh, tadi dia ke sini, abis itu pulang mau prepare."

"Loh mau ngapain? Pantesan tadi dia ga ke markas." Kata Suho.

"Tau. Kagak ngurus gue." Kata gue.

"Haha, paling gabut dia. Tapi tumben sendiri ya, ga ngajak-ngajak gitu? Untung kita ke sini juga niatnya tadi." Heran Mingyu.

"Ya udah lah biarin aja dia ini. Entar kalo ada butuh apa-apa jangan kita bantuin!" Ketus Amber. Nih cewek ketus pake banget. Kedukung sama penampilannya yang kayak cowok.

"Wes si Amber galak oii. Sieun ah sieun." Si Wonwoo pura-pura takut sambil melukin badannya sendiri.

Yang lain pada ketawa soalnya abis itu Amber langsung mukul-mukul Wonwoo pake pulpen yang suka dia bawa kemana-mana. Katanya sih jaga-jaga takutnya ada yang iseng sama dia, bisa dia pukul atau kalo dia mood ya di colokin tuh pulpen.

Colokin ke mata kali. Jangan su'udzon dulu kalian wkwkw.

"Eh kita masuk yuk, gue udah lama kagak ketemu sama bonyok lo." Jackson mulai deketin gue disusul yang lainnya.

"Masuk aja sanah. Teh Yoora juga lagi ada di rumah. Abis buat kue dia."

"Waaah ada teh Yoora! Seul, samperin yuk!"

"Yuk rene!"

Mereka udah masuk gitu aja sambil lari. Kagak permisi-permisi lagi sama gue -_-

Iya gue tau gue yang nyuruh, tapi seenggaknya hargain gue dong yang dari tadi ngejogrog disini.

"Hayuk lah kita mas-eh... WAHAHAHAHAHA ANJIR YEOL, ELING LO?" Tiba-tiba Jackson ketawa kenceng. Pengang telinga gue, dia ketawa deket gue masalahnya.

"Lah emang ngapa dah si Chanyeol?" Kris langsung lari ngedeket. Padahal dari tadi diem aja nih orang.

"WAHAHAHA SI CHANYEOL KESAMBET GELEDEK DI SIANG BOLONG KAYAKNYA." Lah, si Kris juga malah ikutan ketawa kenceng. Nih orang pada sarap kali ya? -_-'

"Apaan sih? Waaah bos kita mau pensiun kayaknya."

"Pensiun apaan sih Min? Kagak ngerti gue." Sumpah gue gak mudeng apa yang dibilang Taemin.

"Lo sakit Chan?" Tanya Suho.

Gue geleng-geleng. Ya emang enggak kan?

"Terus, ngapain lo make sarung?"

Aahh gue ngerti sekarang kenapa mereka ngetawain gue. Sue nih pada.

"Emangnya salah gue pake sarung? Suka-suka gue lah. Mau gue pake sarung kek, sorban kek, peci kek, gamis sekalian juga bukan urusan kalian kan?"

"Bukannya gitu, ya kita aneh aja. Lo kemaren aja baru balap motor, ya meskipun ketangkep. Sorry ya kita ga bantuin lo. Kita kira lo ga ketangkep." Kata Suho.

Hah... Baru nyadar kalian kalo gue ditinggal bareng geng motor orang?

"Terus sekarang lo tiba-tiba pake sarung gini. Ya aneh lah." Sambung Suho.

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang