Chanyeol pov.
Udah pada tau kan kalo gue mau berangkat sekarang? Tau dong pasti hehehe
Sekarang gue sama keluarga + yayang Baekhyun lagi cus ke Bandung. Sebelumnya gue ke rumahnya si Jongin dulu biar bareng berangkatnya. Cuma ya mereka di mobilnya mereka lah, masa semobil sama gue 😌
And you know... ini mobil gue yang nyetir. Gue yang mau mesantren tapi gue juga yang musti nyetir ಥ⌣ಥ
Padahal gue tuh maunya duduk sama Baekhyun dibelakang. Mau mojok ehehehehe ͡° ͜ʖ ͡° ga deng. Eh malah dipake papah, katanya sih mau tidur sambil selonjoran soalnya kemaren lembur. Dan karena alasan itulah gue mau-mau aja nyetir, meskipun gue anak nakal seenggaknya gue ga pernah ngebantah orang tua.
Ya, kadang sih ngebantah hehehe, tapi kalo yang gini sih ga mungkin gue biarin bokap gue nyetir dalam keadaan kurang tidur. Bisa-bisa nyusruk entar.
Dan yang duduk sebelah gue tak lain tak bukan adalah... teteh gue :"
So, nyokap sama Baekhyun duduknya di kursi tengah. Dan (lagi), yang dibelakang gue tuh Mamah.
Ini sebenernya mereka mau ngedeketin gue sama Baekhyun apa ga sih? Masa duduk di mobil aja di jauh-jauhin.
Bingung akutu.
Tapi gapapa, dibalik cobaan itu gue dapet keuntungan juga. Gue jadi bisa liat wajah manisnya Baekhyun. Walaupun dari kaca spion.
Seenggaknya gue dapet keuntungannya lah.
Daaaaaannn... Kalian tau ga, selama perjalanan yang memakan waktu kurang lebih empat jam itu seisi mobil rame. Ga ada yang diem kecuali gue.
Nyokap gue kalo udah ketemu sama yang dia sukain ya pasti bakalan diajak ngomong terus. Kayak yang ga peduli kalo yang diajak ngomongnya mau apa enggak. Tapi diliat-liat sih kayaknya Baekhyun nya juga suka diajakin ngomong sama nyokap gue.
Teteh gue? Jangan tanya. Pasti ikut nimbrung. Keturunan nyokap banget sih soalnya -_-
Bokap gue yang lebih mending. Lebih banyak diem sih. Tapi, sekalinya ketawa langsung bikin telinga gue pengang padahal jauh. Bilangnya mau tidur tapi malah ikutan ketawa pas ada yang cerita lucu.
And you know guys... yang jadi bahan guyonan sama hujatannya itu GUE.
Coba bayangkan, cogan kayak gue di jadiin bahan gibahan, apa kata world? 😵
"Nih ya, Chanyeol itu dari kecil kebiasaan tidurnya berantakan. Kadang kaki jadi kepala, kepala jadi kaki. Muter gitu kayak jarum jam. Heran mamah tuh, padahal dulu ga ngidam pengen liat Big Band deh." Kata nyokap gue.
"Bener, teteh pernah kan ya mau ngambil charger yang dipinjem sama dia. Eh... malah nemu orangnya lagi tidur di lantai. Kayaknya dia jatuh tapi ga peduli terus lanjut tidur tuh." Kata teh Yoora.
"Masa sih teh?" Tanya Baekhyun.
"Iya beneran. Emang dasarnya kebo sih, Baek. Jadi gitu."
Gibahin aja terus gibahin, cogan mah tetep stay cool ini.
"Mamah suka bingung, ini mau sampe kapan kayak gini mulu? Udah gede juga, apa mau dibawa sampe punya istri? Ketendang-tendang entar."
"Iyalah. Makanya Baek jangan mau sama adeknya teteh, udah mah badung, tidur aja ga bisa tenang."
Gue micingin mata ke teteh gue. Kok ya suka banget gitu bikin calon masa depan gue ga mau sama gue? Ini teteh gue apa rival gue sih? -_-
"Jangan gitu dong. Udah Baek, jangan dengerin kata mereka. Mereka cuma mau bikin kamu ilfeel aja sama aku." Kata gue sambil liat dia dari spion.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...