Chanyeol pov.
"Gue emang belom jadi siapa-siapanya. Tapi bentar lagi, dia bakalan jadi milik gue. Dan gue ga akan ngebiarin siapapun rebut apa yang gue punya."
Gue liat si Jongin malah cengar-cengir. Ga jelas banget ini orang anjir -_-
"Ngapa lo liatin gue kayak gitu? Tiati suka lo sama gue. Eh amit-amit dah gue mah masih normal yeu kagak belok."
Duk!
Si anjir ngapa pala gue yang dipukul.
"Apa sih lo malah mukul-mukul!"
"Ai maneh cicing heula geura!"
Gue ngedecak aja. Kesel dedek tuh...
"Lo suka ya sama tuh cewek?"
SUKA! PAKE BANGET MALAH JONG!
"Emang napa?"
"Alhamdulillah Ya Alloh. Akhirnya Chanyeol Mihran suka juga ama cewek." Kata Jongin sambil tangannya diangkat kayak yang lagi berdo'a.
Gue pukul aja belakang kepalanya. Sakit sakit lo!
"Eh serpihan kayu, lo pikir selama ini gue ga suka sama cewek gitu?! Sembarangan aja lo!"
"Ya abisnya lo ga pernah bener sama cewek. Jadi gue mikirnya lo itu nyerong. WUAHAHAHA."
"Tawa aja lu terus, besok-besok lo ga liat si item lagi di muka bumi." Si item tuh motor ninjanya si Jongin gaes.
"Eh si boss mah suka gitu yak. Ga lah gue cuma bercanda. Eh lo yakin mau mondok? Emang bakal betah?"
"Selama ada bidadari gue mah mungkin gue bakal betah."
"Baru mungkin. Lagian lo beneran yakin kalo tuh cewek belum ada yang gaet? Entar pas lo ke sana tau-tau ada calonnya, gimana tuh?"
Gue mikir dulu. Sebenernya iya juga sih yang dibilang Jongin. Siapa tau sekarang aja dia emang sendiri, begitu ke sana udah ada yang nyarter. Dia juga ga bilang kalo dia udah punya apa belom.
Ahh gue jadi pesimis duluan dah...
Etapi, inget ga gaes ada pepatah mengatakan sebelum janur kuning melengkung dia masih bisa dimilikin siapapun. Berarti gue masih bisa rebut dia kan kalo dia emang udah ada yang nyarter.
Muehehehe
Jahat dikit gapapa kan ya.
Kali-kali gue jadi pelakor gitu.
Eh tunggu, kok pelakor sih... pecewor kali ya?
Perebut cewek orang ͡° ͜ʖ ͡°
"Itu masih bisa diatur Jong. Ga ada yang bisa nolak pesona seorang Chanyeol Mihran di bumi ini."
"Ey, geli aing. Eh iya, lo disana ga ada temen kan? Beneran bakal betah lo? Lo kan tukang maen, dikit-dikit nyamperin temen, apa-apa minta bantuan sama temen."
Eh bener juga. Gue disana pasti ga bakal ada temen ya? Terus gimana dong?
AHA! Otak cemerlang gue punya ide.
Gue liat ke arah Jongin sambil senyum-senyum.
"Apa lo liatin gue kayak gitu?" Katanya. Gue makin lebarin senyum gue.
"Anjir ga danta lo! Apaan sih?! Lo kalo udah kayak gini pasti ada maunya yakan?!"
Hehehe
Jongin tauan ah...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...