Chanyeol pov.
Ga kerasa ujian sekolah udah mau deket. Gue harus mulai belajar biar ga nge-blank banget pas ulangan nanti.
Iya, harusnya.
Tapi gue malah gedak-gedukin bola basket di gedung olahraga sekolah. Sendirian pula. Sehun ga tau kemana, Jongin lagi usaha.
Usaha buat dapetin hati cewek bulet itu soal dia yang kelupaan buat dateng ke perpustakaan biar ga marah sama dia. Padahal dicoba aja belom, minta maaf sama tuh cewek, udah pesimis duluan. Tapi kayaknya udah nyoba sih, cuma ga dijawab aja.
Kesian wkwkw.
Hah... jadilah gue disini sendirian. Cuma ditemenin nih bola yang dari tadi gue pantul-pantulin. Gini amat yaa nasib jomblo.
Ehh! Gue kan ga jomblo...
Cuma HTS aja...
🤧
Tuh kan jadi keinget yayang Baekhyun lagi 😭
Gue tuh ke sini mau nenangin pikiran gue biar ga mikirin yayang Baekhyun dulu untuk sementara waktu sampe gue bisa berpikir jernih.
Iya lah berpikir jernih, ga kayak kalian yang always bala 🌚
Ga deng, bercanda wkwkw
Ini semua karena selebaran yang waktu itu dikasih om Donghae, yayang Baekhyun jadi kayak yang ngejauh sama gue 😭
HUWAAA MAMAAAAAAHHH YAYANG BAEKHYUN JYJYQ SAMA CHAN 😭
Eh amit-amit, jangan deh, pait pait pait...
Tapi gue mesti gimana ya? Gue bingung. Kalo gue ga ikut beasiswa itu gue bisa aja kehilangan kesempatan emas. Kalo gue terima, resikonya ya bakalan LDR sama yayang Baekhyun.
LDR seorang HTS 😭
Gosah bilang menyedihkan, gue udah tau 🙈
Arrrrgggghhh... gue bingung 😭
Gue lempar bola basket yang dari tadi cuma gue geduk-geduk ditempat sampe mental ke belakang. Bodo amat kalo dibelakang gue ada orang dan kena sama tuh orang juga, gue ga peduli.
Gue kesel...
Kesel sama diri gue sendiri...
Kesel karena gue ga bisa ngambil keputusan yang pasti...
Kalo gini, apa gue masih bisa dianggap sebagai cowok yang bertanggung jawab? Sama masalah gue sendiri aja gue masih plin-plan, gimana mau nuntun anak orang nanti?
Tapi tiba-tiba gue liat ada bola basket ngelintas di atas gue dan masuk ke ring di depan gue.
Waduh... siapa tuh yang lempar?
Jangan-jangan hantu? 😱
Hiiiiii... apa gue harus teriak? Gue ga takut sama hantu kok, gue cuma takut hantunya suka sama gue karena kegantengan gue yang tidak ada bandingnya ini.
Ehehehehe.
Atau, jangan-jangan itu maling? Tapi mau maling apaan di gedung olahraga? Tribun?
Lagian maling mana juga yang sempet-sempetnya masukin bola basket ke ring 😑
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...