Warning!
Tulisan dibawah ini dapat menimbulkan rasa mual. Siapkan kantung kresek (bagi yang merasa, kalo ga ya udah gosah comment ga mual ya wkwkw 🌚).Chanyeol pov.
Hoaaam...
Wegila, gue malah ketiduran pagi ini. Abis solat subuh malah nempel lagi di kasur 🙈
Kesiangan dah gue. Duh...
Tapi begitu liat jam ternyata masih jam 7. Hah... seenggaknya gue ga sampe bangun jam 8 lagi ye kan 🌚
Gue liat ke arah kasur samping gue. Disana masih ada dua onggok manusia yang gue ga tau gimana bisa jadi dempetan tidur di kasur kecil kayak gitu tapi pules banget tidurnya.
"Ngroooooookkk.... Khkkhkh... Hmmh..."
Wanjer... Tuh orang semalem begadang apa gimana sih? Pagi gini masih juga ngorok.
Hm... enaknya gue apain ya?
Aha! Ceritanya di atas kepala gue ada lampu terangnya gitu.
Gue punya ide.
Ehehehehe 😏
Gue masuk ke kamar mandi dan untungnya disini disediain ember kecil. Gue isi air sampe penuh. Pastinya kalian udah tau dong gue mau ngapain?
Yaps
Buat nyiram mereka tentunya.
Lagian gue heran, Sehun ini santri kesayangan om Donghae tapi kok masih pagi gini dia malah tidur?
Apa karena deket-deket gue sama Jongin ya? Ketularan bobrok gitu?
Hmm... bukannya dia yang bawa pengaruh baik buat gue sama Jongin malah kami berdua yang bawa pengaruh negatif buat dia 😵
Astagfirulloh 🙈
Sekarang aja gue mau nyiram mereka. Eit, ini masih aman kok. Gue pernah denger kalo orang tidur mulu ya boleh bangunin pake air. Cuma ya, gue ga tau takarannya 🙄
Karena ini ada dua orang yang musti dibangunin jadi gue mutusin satu ember aja buat mereka. Mungkin segini doang juga ampuh.
Byurrrr
"HUJAAAAAAANNN... BANGUNG WOI BANGUN! HUJAN NIH BOCOR BOCORRRRR..."
Gue nyiram mereka sambil tereak-tereak heboh sendiri. Bomat ah orang lain mau keganggu apa gimana juga.
Sedangkan mereka berdua langsung kelabakan sambil mangap-mangap kayak ikan kurang air.
"WAAHH HUJAN, JONG, HUJAAN!"
"WOILAH HUN, KEUJANAN GUE TULUUUUNG!"
Gue cuma ketawa ngakak liatin mereka kelabakan gitu. Udah gitu malah lari-larian padahal ini kamar ga luas. Akhirnya mereka sadar karena ulah mereka sendiri. Sehun sama Jongin nabrak satu sama lain sampe kejengkang.
Ampuuun dah, ga dimana ga dimana temen gue bobrok semua.
Karena kasian, gue samperin mereka yang masih ngelus-ngelus kepala sama pantat gara-gara jatoh.
"Pffftt... Ngapa Lo berdua basah gini? Atapnya bocor, ya?"
Jongin sama Sehun natap gue kesel. Dahinya sampe ngerut-ngerut gitu.
"Sialan Lo, Chan! Sakit nih pantat gue!" Jongin yang pertama protes.
"Hush! Ga boleh mengumpat sama calon menantu ustad." Gue goyang-goyangin telunjuk gue di depannya.
"Calon menantu ustad katanya. Mana ada menantu ustad kelakuannya kayak elo!" Sehun mulai duduk dari acara berbaring gara-gara diseruduk banteng item.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ChanBaek] Nantikanku Dibatas Waktu
FanfictionBagaimana jadinya seorang playboy urakan jatuh cinta dengan putri Ustadz dan juga cucu seorang Kiyai? Bisakah ia mengejar cintanya dengan latarnya tersebut? "Aku mencintaimu." "Atas dasar apa?" "..." "Kalau kamu tidak memiliki alasannya, aku belum b...