Amanat Palsu

527 89 36
                                    

Chanyeol pov.

"Cek...

Cek...























Satu...































Dua...































Tiga...
































S'perti mati lampuUu, ya sayang, s'perti mati lampuUuUu~"

"Cintaku tanpamuuu, ya sayang, bagai malam tiadaAa~ berlaluUuUu~"

"JOJONG OPAH SARANGEK!!!" Jinyoung ngangkat-ngangkat obeng kayak ngangkat lightstick.

"BUKAN OPAH ANJIR, OPAH MAH KAKEK!" Jackson mukul dahinya Jinyoung sampe anaknya diem.

"YEU... SUKA-SUKA GUE, YANG NGOMONG GUE!"

"Lah, di nupi nipi mah nenek kemaren. Ganti?" Tanya Daniel.

"Beda konsep itu, udah ga usah ikut-ikutan." Taemin ngelerai mereka, ya walaupun ga mempan juga.

"KEDENGERAN KAGAK INI KE LUAR, WOI! MALAH NGERUMPI." Teriak Jongin yang bikin telinga gue sama Sehun sakit. Soalnya nih orang ada di deket gue sama Sehun.

"SABAR NGAPA, JONG! INI LAGI DI DENGERIN SAMA SI SUHO DI LUAR." Kris ga kalah ngegas dari pintu.

"YA BURUAN DONG, PEGEL NIH GUE."

"Pegel apaan, lo cuma megang mic." Koreksi Sehun.

"Gapapa, biar mereka ga leha-leha kerjanya." Jongin mukanya lempeng aja kayak ga salah apa-apa.

"Kayak yang kerja aja, lo. Yang dari tadi kerja kan cuma Chanyeol." Kata Sehun.

"Gue juga. Gue check sound tadi." Jongin ga mau kalah.

Hadeuh... mereka ini sadar tempat apa enggak sih 😩

"Udah, jangan banyak bicit. Mendingan lo tanyain Suho, dah, masih kresek-kresek apa ga? Sana-JANGAN TERIAK JONG, SAMPERIN!" Nah, kan, gue jadi kebawa teriak. Ya gimana, gue suruh keluar malah mau teriak dari dalem.

Jongin malah ketawa, tapi abis itu langsung keluar.

Gue kira bakal ngomong pelan-pelan aja, ternyata ga ada bedanya. Gue bisa denger dari dalem juga mereka teriak-teriak.

Harusnya ini mic ga usah dibenerin, Jongin sama yang lainnya aja udah cukup buat gantiin perannya.

Ga lama Jongin dah balik lagi.

"Udah tuh katanya."

Gue sama Sehun langsung beresin alat-alat yang tadi dipake buat benerin micnya.

Tapi pas kami masih berbenah...

TAK!!!

"ADUH!" Jongin ngaduh sambil megang bahunya yang kena pukul.

Sontak kami yang ada di sana kaget, dan langsung ngeliat ke arah pelaku dari pemukulan itu. Ternyata...

"Kyungsoo?" Kata Sehun.

"Kalian ini tau apa ga, sih? Jangan teriak-teriak! Ini bukan pasar apalagi terminal, ini MESJID!"

Anjir, maungnya keluar, ngeri juga nih cewek bulet 😳

Mana dia ngomongnya sambil mukul-mukul Jongin pake karton pink. Belom juga di jadiin bini dah KDRT duluan.

"ADUDUDUDUH... Ampun, ampun... Ini ngapa dipukulin sih?" Kata Jongin yang keliatan banget tertekan dipukulin terus. Padahal yang salah ga cuma dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ChanBaek] Nantikanku Dibatas WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang