(bonus); Instagram New Post » Lalisa

3.6K 386 21
                                    

maaf ya late update :(

makasii bangettt buat 20,4K readers + 4,54K votes omg im crying :( tanpa kalian cerita ini nggak bisa jadi #1 di liskook :( big luvs ♡!!!

Jungkook terbangun dari tidurnya, ia dapat merasakan tangannya masih memeluk Lisa, begitu pula sebaliknya. Ia jadi mengerjapkan matanya pelan, sedikit tersentak kala melihat Lisa yang terus saja menatapnya.

"Jam berapa ini, sayang?" Tanya Jungkook sembari mengeratkan pelukan keduanya dan membenamkan wajahnya pada pundak Lisa.

"Emm... Masih jam 4." Jawab Lisa.

"Kenapa kamu udah bangun? Terlalu awal kan dari biasanya, apa kamu nggak bisa tidur lagi?" Tanya Jungkook.

Ia merasakan Lisa menggeleng dalam pelukannya, membuatnya sedikit melonggarkan pelukan tersebut agar dapat menatap wajah istrinya.

"Kenapa, hm?" Tanya Jungkook, sembari tangan kanan yang mengelus wajah Lisa dengan lembut.

"Aku pengen nasi goreng Bunda." Ujar Lisa menyebutkan panggilan untuk mertuanya.

Jungkook mengernyit, "Tapi kan Bunda ada di Semarang sekarang sama Ayah." Ungkap Jungkook.

"Tapi aku pengen nasi gorengnya Bunda, Jey...." Ujar Lisa.

Jungkook tersenyum menatap mata bulat Lisa, "Tunggu yaa, Bunda bentar lagi kan pulang. Nanti aku bilang ke Bunda biar kalo bisa di cepetin." Ujar Jungkook, membuat Lisa menggelengkan kepalanya tegas.

"Aku maunya sekarang, Jey. Kenapa kamu telmi si?" Tanya Lisa, dengan wajah kesal.

"Sayang, kan Bunda nya belum pulang. Lagian kalo kamu makan sekarang, masi terlalu pagi, kan?" Ucap Jungkook.

Lisa sedikit menjauhkan dirinya, sampai perempuan itu berhasil melepaskan lengan Jungkook yang ada pada pinggangnya. "Aku maunya sekarang, Jey." Tegas Lisa yang kemudian membalikkan tubuhnya, membelakangi Jungkook.

Jungkook semakin dibuat bingung oleh perubahan suasana hati Lisa yang semakin hari semakin rak dapat ia tebak.

Ia memutuskan untuk memeluk Lisa erat dari belakang, sudah jarang ia melakukan hal romantis karena setiap ia terbangun dari tidurnya, Lisa pasti sudah duduk di tepi tempat tidur untuk membangunkan Jungkook dan menyuruhnya bersiap pergi ke kantor.

"Sayang... Bunda nggak akan pulang hari ini, dan lagi kita nggak bisa dapet nasi goreng buatan Bunda kalopun Bunda pulang sekarang." Ucap Jungkook dengan suara lembut yang tepat pada telinga Lisa.

Namun Lisa masih dengan pendiriannya, "Nggak Jey, apapun, aku mau nasi goreng Bunda sekarang." Jelas Lisa.

Jungkook menghela napas pelan, "Yauda aku buatin nasi goreng buat sarapan aja, gimana?" Tawarnya.

Mendengar ucapan Jungkook, Lisa langsung membalikan tubuhnya dengan mata berbinar seolah anak kecil kala mendapatkan hadiahnya.

"Bener, ya?" Ucap Lisa dengan semangat.

Jungkook tersenyum lembut dan mengangguk pelan sebagai jawaban atas ucapan Lisa yang begitu semangat setelah mendengar bahwa ia akan memasak nasi goreng untuk sarapan keduanya.

Jungkook mempererat pelukannya pada Lisa seraya berbisik, "Udah ayo tidur lagi, kalo nggak tidur berarti harus ada sesuatu." Bisik Jungkook.

"Tapi aku udah nggak bisa tidur." Ujar Lisa.

"Yauda kita olahraga pagi." Ucap Jungkook yang langsung bersemangat.

Lisa menggeleng pelan, "Males ah cape, pengen rebahan aja begini." Ujar Lisa, tidak mengerti kemana pikiran suaminya yang kotor.

Jungkook tersenyum kecut, "Olahraga paginya kan di kasur, sayang." Ucapnya.

Lisa menatap Jungkook, memikirkan sesuatu. "Ah iya, kamu hari ini ada hal penting di kantor?" Tanya Lisa.

Jungkook menggeleng pelan, "Enggak, hari ini nggak ada apa-apa. Kenapa?" Tanya Jungkook.

Mata Lisa berubah, matanya berbinar dan senyumnya merekah lebar. "Ayo main! Kita udah lama nggak ada banyak waktu berdua, aku pengen holiday. Kamu juga kan kalo weekend pengennya di rumah aja karena capek, jadi izin sehari gak papa ya?" Tanya Lisa menatap Jungkook dengan berharap.

Jungkook tersenyum senang, "Oke! Aku ambil izin hari ini." Ujarnya, membuat Lisa segera memeluknya erat karena kegirangan. Hal tersebut di manfaatkan Jungkook untuk melanjutkan aksinya dan menyerang Lisa di waktu se-pagi itu.

+×÷


lalalalisa_m

Liked by jennierubyjane, kimjisoo and 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by jennierubyjane, kimjisoo and 2.307 others

lalalalisa_m jeon jungkook dengan ketidaksabarannya 🤪

View all 945 comments

jeonjungkook tapi aku tetep paling ganteng, gak ada lawan sih 🤩😉
bambam1a bacanya bikin gue emosi
yutakaa gantengan gue lah, gada lawan
min9yu_k sok iye banget
_jeongjaehyun jeka boleh gue report ga akunnya?
yu_gyeom BOLE BANGET KOOO
min9yu_k ikhlas banget jae, mari report bersama sama
yutakaa report ampe akunnya ke banned
dokyeom97 AHAHAHAHAHAHHA GAS
jeonjungkook WOI APAAN HAH APAAN? IRI YA LO PADA?
min9yu_k nggak si, ngapain juga anj
yutakaa yang belom ada niatan nikah, mending diem aja
min9yu_k lo sebenernya tim gue apa tim jeka si bangke
yutakaa gue ma berdiri sendiri ya monmaap
dokyeom97 lo bukan tuhan
bambam1a AHAHAHAHAHAHAH ANJ BANGET
yu_gyeom SKSKSKSKSKSKS ESTETIKKK
lalalalisa_m @jeonjungkook yesss! you're the one most of handsome person ik
jeonjungkook aw honeyyyy, you were already made me melt, you should gimme some kisses!
lalalalisa_m let me
bambam1a @lalalalisa_m lis? ini beneran typing lisa bukan di ketik ama jeka sendiri?
_jeongjaehyun ngenes banget jeka komen sendiri reply sendiri AHAHAHAHAHAH
yutakaa dah kayak orang gila
min9yu_k cringe
dokyeom97 cringe
bambam1a cringe bangett
yu_gyeom cringe cringe cringe AHAHAHAHAHAHA

lalalalisa_m has been limited comments

+×÷

selamat malam minggu, mari kita berbagi kasih bersama ><

after all of this, mau up apa?
Anonymous Chat?
Wibu Detected?
Oreo vs Yakult, again?

Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang