aaaa makasi 7K readersnya kawan-kawan ( ◜‿◝ )♡
Lisa yang notabene nya satu kampus dengan Jennie dan Jisoo, membuat mereka sengaja berada di satu kosan yang sama.
Lisa bisa bertemu dengan Jennie dan Jisoo karena ia menjadi salah satu anggota BEM, dan Jennie serta Jisoo merupakan kakak tingkat yang paling akrab dengannya.
Rose dapat akrab dengan Jennie dan Jisoo karena Lisa. Bahkan tidak jarang Taehyung yang satu kampus dengannya menitipkan salam untuk Jennie lewat Rose, yang notabene nya sudah resmi menjadi pacar Jimin.
Lisa tengah berjalan keluar dari kampus, menuju ke kosannya sehabis kelas sore itu.
Wajahnya terlihat sedikit kusut dengan kantung mata yang sedikit membesar, Lisa benar-benar lelah dengan keadaan sekarang.
Ponselnya yang berada di saku celana jeans nya bergetar lama menandakan sebuah panggilan masuk.
Lisa mendecak malas, ia mengira bahwa Jungkook yang akan menghubunginya namun dugaan nya salah, sambungan itu berasal dari Rose.
Lisa mengangkat sambungan telfon dengan malas dan menggumam pelan.
[Lo dimana? Gue otw kosan.]
"Gue baru beres kelas mau ke kosan, abis gue mandi aja." Jawab Lisa.
[Ini penting demi kelanjutan lo sama Jungkook, gue udah bentar lagi. Kalo gue sampe duluan, gue tunggu lo di depan gerbang, kalo lo duluan tunggu gue disana juga.] Jelas Rose yang kemudian langsung mematikan sambungan telfon sepihak, karena sepertinya memang perempuan itu masih berada di jalan, terdengar dari suara angin yang jelas tadi.
Lisa menghela napas gusar, ia tahu apa yang akan Rose beritahu nanti. Masalahnya memang belum selesai, bahkan belum sampai puncaknya.
Lisa mendongakkan kepalanya setelah sampai di depan gerbang kosan yang tidak ada siapa-siapa, ia melihat langit sore yang menampilkan senja berwarna gradasi oranye dan merah muda.
Lisa sudah tahu apa yang seharusnya ia lakukan, namun hal itu masih sulit untuk benar-benar di lakukan. Terlebih sepertinya, sulit untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Rose datang dengan Ojek online-nya dan segera turun menghampiri Lisa dengan ekspresi wajah yang tidak dapat di artikan oleh Lisa, juga dengan kening berkerut disana.
"Gue udah labrak Jungkook sama Nancy." Ucapan Rose sungguh membuat Lisa melotot kaget, sampai memundur sedikit kebelakang.
Lisa memijat pelipisnya, "Lo ngapain aja, Je? Nancy nggak lo apa-apain, kan?" Tanya Lisa yang takut akan Rose hilang kendali dan tanpa sadar melakukan hal-hal kasar kepada Nancy.
Rose melotot mendengar ucapan Lisa, "Lo bego apa gimana sih, Lis? Jelas-jelas Nancy yang salah dan disini lo nanyain keadaan dia? G-gue gak tau kenapa lo jadi segini begonya..." Ucap Rose yang langsung menutup mulutnya dengan air mata yang langsung turun.
Lisa menghela napas pelan, ia memajukan dirinya dan memeluk tubuh bergetar Rose. Ia paham bahwa Rose sangat khawatir padanya bahkan saat ini mungkin ia sudah bertengkar dengan Jimin beberapa kali karena masalah Lisa dengan Jungkook.
Air mata Lisa ikut turun, dan lama-kelamaan turun dengan begitu derasnya sesaat setelah mendengar ucapan dari Rose.
"J-jungkook, dia selalu pulang bareng sama Nancy, Lis. Apa yang mau lo pertahanin dari cowok yang gak bisa jaga hati lo? Gue cuma mau yang terbaik buat lo, gue gak pengen lo sama dia putus, gue juga gak tau semua cerita seneng-senengnya kalian, tapi liat lo begini, gue gak tahan Lis. Lo bukan orang yang gue kenal, Lisa yang gue kenal tegas sama dirinya sendiri." Ucap Rose dengan terisak hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Truyện Ngắn[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...