Lisa dan Jungkook tengah serius menatap pada layar televisi besar dengan posisi berbaring di sofa.
Jungkook berbaring dengan sebelah tangannya memeluk Lisa yang kepalanya bersandar pada dada bidangnya.
Lisa menghela napas pelan, sebenarnya ia bosan waktu liburan hanya di pakai untuk seharian di rumah, karena ia sudah setiap hari melakukan itu, berbeda dengan Jungkook yang sibuk.
"Kenapa?" Tanya Jungkook yang sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari film animasi Dr. Seuss: The Lorax.
Pilihan film yang mereka tonton karena Lisa ingin menonton yang horor sedangkan Jungkook ingin yang romantis, alhasil mereka menonton film animasi.
Lisa menatap presensi wajah Jungkook yang berada di atas kepalanya itu. "Jung, i wanna have a baby." Ungkap Lisa yang spontan membuat Jungkook mengernyit tidak mengerti pada istrinya sendiri.
Terlebih lagi yang membuat alisnya bertaut adalah panggilan Lisa kepadanya, kemarin-kemarin istrinya memanggil dengan nama Jeon, sekarang Jung, besok apa? Kook? Atau Jungkook? Atau Jeon Jungkook?
Ada apa dengan Lisa? Kenapa panggilannya berubah-ubah dan tidak konsisten pada panggilan Jey seperti biasanya?
"Jung?" Tanya Jungkook sembari menatap wajah Lisa yang juga menatapnya.
Lisa hanya diam memandang Jungkook disana, Jungkook yang di pandang pun jadi menghela napas pelan.
"Mau honeymoon kemana?" Tanya Jungkook.
Lisa mengernyit setelah mendengar pertanyaan yang Jungkook lontarkan, "Kok honeymoon sih?" Tanya Lisa dengan wajah bingung.
Jungkook bangun dari posisi tidurnya dan membawa Lisa pada pangkuannya, "Sebelum kita punya baby, kan udah aku bilang buat puas-puasin waktu bedua. Lagi nanti kamu bakal repot kan kalo udah ada baby," jelas Jungkook.
Lisa mengangguk pelan lalu bertingkah seolah tengah mencari ide, "Aku pengen ke Yunani!" Ucap Lisa dengan semangat dan menampilkan cengiran khasnya yang cerah itu.
Jungkook tersenyum, "Nyari apa di Yunani? Orang-orang pengen ke Maldives atau Paris, kamu pilih Yunani? Emang gemes banget sayangnya aku." Ujar Jungkook sembari memeluk Lisa dan menenggelamkan wajahnya pada dada Lisa.
"Yunani, em... Kenapa ya? Kalau dibilang Yunani sama Itali, kan sama-sama kota yang terkesan sama sejarah, tapi Yunani tu punya daya tarik sendiri buat romantis." Jelas Lisa.
Jungkook terkekeh, "Jadi kamu pengen aku romantis?" Tanya Jungkook dengan wajah yang me-merah.
Lisa ikut terkekeh pelan dengan wajah yang sama merahnya dengan Jungkook.
Walaupun mereka sudah menjalin hubungan bertahun-tahun dan akhirnya menikah, tapi tetap saja momen seperti ini sama-sama berhasil membuat keduanya blushing.
"Dari SMA kamu tuh udah cringe, beda aja pas kuliah–" ucapan Lisa terpotong oleh Jungkook.
"Jangan bahas masa kuliah." Ucap Jungkook singkat dengan ekspresi wajah datar.
Lisa tersenyum, "Ya lagian kamu nya masih ngerdus sana-sini mulu, hampir kan kita pisa–" lagi-lagi ucapan Lisa di potong oleh Jungkook.
"Sayang..." Ucap Jungkook sembari kembali menenggelamkan wajahnya.
Lisa terkekeh pelan melihat gerak-gerik suaminya, "Tapi emang wajar si, anak Manajemen Keuangan pada cantik ya, Kak Jen juga masuk tuh Manajemen Keuangan di kampus aku. Banyak juga yang jadi artis kampus dari Fakultas Ekonomi Bisnis." Jelas Lisa membuat Jungkook menggeleng pelan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Cerita Pendek[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...