(bonus); Instagram New Post » Jungkook

4.1K 405 54
                                    

Dah berapa abad nggak update sampe ada sarang laba-laba disini?

Ah hiperbola banget.

Oke oke, makasii banyak banyak banyakk udah 32,4K readers + 6,88K votes dari kalian, bahkan jadi #1 di liskook hampir 1 bulan, #1 di 97 line juga bertahan hampir seminggu, ini semua karena dukungan kalian >< makasii yaaa


Jungkook mengerjapkan matanya pelan, melihat langit-langit kamarnya dengan tangan kanan yang meraba bagian sampingnya, mencari keberadaan Lisa yang sudah tidak ada di sampingnya.

Dengan segera, ia bangkit dari duduknya dan berjalan gontai. "Sayang?" Panggil Jungkook yang sama sekali tidak mendapat jawaban.

Merasa Lisa tidak ada di kamar, lantas ia berjalan menuju ke dapur, masih dengan setengah sadar.

Matanya melotot kala melihat Lisa yang tengah duduk di kursi meja makan sembari menghabiskan es krim Oreo yang tempo hari ia beli, Jungkook segera mendekat ke arah Lisa dan merebut eskrim tersebut dari istrinya.

"Sayang, masih pagi ngapain makan es krim?" Tanya Jungkook dengan raut wajah khawatir.

Sedangkan Lisa, hanya menatap Jungkook datar dan kembali menarik es krimnya dari tangan Jungkook, tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Namun tenaga Jungkook lebih kuat sehingga eskrim tersebut sama sekali tidak berpindah tangan, membuat raut wajah Lisa berubah menjadi kesal, terlihat dari kedua alisnya yang berkerut.

"Sini, mau aku abisin." Ucap Lisa dengan intonasi suara yang dingin.

Jungkook sedikit terkejut dengan perubahan Lisa, takut-takut istrinya pergi bersama Rose atau Jisoo ke suatu tempat tanpa ia ketahui dan ternyata tempat tersebut angker, sampai-sampai membuat istrinya berubah drastis seperti ini.

Sontak ia segera duduk di samping Lisa, "Sayang, tanggal jadian kita tanggal berapa?" Tanya Jungkook yang masih memegang erat eskrim milik Lisa.

Jungkook mendapatkan tatapan aneh dari Lisa, "Hah? Kamu pagi-pagi udah gak jelas." Ucap Lisa

Jungkook menggeleng pelan, "Jawab aja." Ujar Jungkook.

"Sembilan belas mei." Ucap Lisa, masih mencoba merebut eskrimnya kembali.

"Tanggal pernikahan kita?" Tanya Jungkook.

"Sama." Ucap Lisa.

"Umur aku sekarang berapa?" Tanya Jungkook, lagi.

Hal itu membuat Lisa semakin mengernyit dengan pertanyaan aneh Jungkook, "Duaempat, kita 'kan seumuran. Kamu kenapasi?" Tanya Lisa.

Jungkook menghela napas pelan dan akhirnya memberikan eskrimnya kembali kepada Lisa, "Jangan diabisin, nanti kamu sakit perut." Ucap Jungkook.

"Tapi aku pengen." Ucap Lisa, singkat dan fokus pada eksrimnya.

"Kamu nggak boleh banyak-banyak makan beginian kalo masih pagi, sayang." Ucap Jungkook dengan pelan, dan mengambil eskrim Lisa lalu menutupnya.

Lelaki itu berjalan ke arah kulkas mereka dan menaruh eskrim tersebut di freezer, menghiraukan ucapan-ucapan Lisa yang meminta eskrimnya kembali.

Jungkook kembali ke posisinya semula dan mencium kepala Lisa seraya berujar, "Aku pengen sandwich keju yaa." Ucap Jungkook yang kemudian pergi menuju ke kamar utama mereka untuk mandi dan bersiap kerja.










Setelah beberapa menit selesai mandi dan bersiap, Jungkook kembali ke dapur dan melihat Lisa yang sudah mempersiapkan sarapan untuknya, namun istrinya itu tetap mengkonsumsi eskrim yang tadi sudah ia masukkan ke dalam kulkas.

Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang