Jungkook menggenggam tangan Lisa erat, ia memandang Lisa dengan tatapan sendu, gadis pucat nan kurus itu tengah menatap keluar jendela.
"Aku mohon banget sama kamu, jangan telat makan lagi." Ucap Jungkook dengan suara rendah membuat Lisa ingin menangis saja rasanya.
"Besok kamu keluar rumah sakit, aku sore dateng lamaran ya?" Tanya Jungkook membuat Lisa menoleh menatap mata kopi milik Jungkook.
Perempuan itu menghela napas pelan, "tapi kamu bolehin aku kerja ya." Ucap Lisa membuat Jungkook segera menggeleng cepat.
"Kita udah pernah bahas ini, sayang." Ucap Jungkook.
Lisa menunduk, "kamu juga tau kan, aku ngerasa belom cukup nge-bahagia in Mama sama Ayah, aku pengen mereka ngerasain hasil kerja aku lebih lama lagi." Ucap Lisa.
Jungkook mendekatkan dirinya, "sayang, dengerin aku ya. Aku masih mampu nanggung semuanya, aku gak mau kamu kayak gini lagi, aku gak mau kamu masuk rumah sakit lagi. Nanti kamu di rumah aja, aku gak mau tau." Ucap Jungkook dengan tegas, tidak ingin mendapatkan bantahan dari perempuannya.
Lisa menatap Jungkook dengan melas, "aku bakal bosen di rumah... Sendirian lagi, kamu pulang pasti sore, kan lamaaa." Ucap Lisa dengan merengek pelan.
Jungkook menggeleng pelan, "kamu harus paham, aku nggak mau sampe keadaan kamu kayak gini. Kamu bisa bareng sama Rose kan, dia juga di rumah aja, suruh dia bawa anaknya biar rame." Jelas Jungkook.
"Tapi Jey–" Ucapan Lisa terpotong oleh gelengan kepala Jungkook.
"Li, aku sayang kamu, kamu harus paham makna dari kata-kata aku. Untuk anak kita nanti, aku pengen puas-puasin kencan setelah nikah sama kamu, karena aku tau kalo kita punya anak pasti bakalan susah buat waktu berdua." Jelas Jungkook membuat pipi Lisa menjadi merah mendengarnya.
Jungkook mengusap pipi lembut Lisa, "udah ya, turutin aku. Nanti aku bilang ke Ayah sama Mama, mereka juga bakal paham kok." Ucap Jungkook dan mengecup singkat pipi Lisa.
Lisa akhirnya mengangguk, menuruti ucapan Jungkook.
+×÷
jeonjungkook
Liked by bambam1a, kimtaehyung and 985 others
jeonjungkook ini kemaren yang galau 2 hari abis baca in au @lalalalisa_m
View all 609 comments
bambam1a duh penganten baru, gak sabar ngasih gue ponakan apa bgimana
→ min9yu_k HADUHADUH KONTEN DEWASA EUY
→ yu_gyeom ke estetikan penganten baru
→ yutakaa bacot
→ dokyeom97 tuy lo gak berubah ya, tetep aja misuh2 terus
→ dokyeom97 ini penganten baru sebucin ini ga nyangka gue
→ _jeongjaehyun duh selesai berapa ronde, ni?
→ yu_gyeom ya ampun jae, kamu ini berdosa banget
→ min9yu_k ya ampun jae, siapa yang belajarin?
→ jeonjungkook makanya ming, nikah. Jangan gamon muluu
→min9yu_k ih si anjing dateng2 ngajak war
→ yutakaa nikah ming, nikah!
→ min9yu_k sombong banget yang abis tunangan
→ _jeongjaehyun kiming gamon berapa lama si? Bukannya udah di tinggal nikah, diye?
→ bambam1a AHAHAHAHAHA FRONTAL BENER LO JAE
→ bambam1a gamon 7 taun anaknya, padahal mantannya udah gak peduli, dah nikah juga tu
→ dokyeom97 heran gue sama kiming, kok bis gamon ampe 7 taun padahal mantannya nggak pernah balik lagi ke diye
→ min9yu_k punya temen kek dajal emang begini nih, males gue
→ yutakaa nikah ming, jangan lembur mulu
→ min9yu_k cot ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Short Story[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...