Sore itu, Lisa pulang ke rumahnya terlebih dahulu untuk membersihkan tubuhnya dan membeli minuman fermentasi yang Jungkook inginkan.
Baru saja ia sampai di rumahnya, notifikasi kemcang dari ponselnya membuat ia berdecak pelan dan segera merogoh ponselnya di saku bajunya.
(roomchat – Jungkook)
Jungkook: GUE KE KELAS LO KOK NGGAK ADA LO SIH?
Jungkook: KABUR YA LO?
Jungkook: ck gue kira tepat janji ya lo
Lisa: brisik
Lisa: gue pulang, mandi, beli minuman basi, baru ke sekola lagi, puas lo?
Jungkook: ya lo bilang dulu kek ke gue biar gue nggak ke kelas lo dulu
Lisa: serah
Jungkook: jutek banget si
Jungkook: mama nya yeri pernah bilang kalo cewek nggak boleh jutek jutek ke cowok
Lisa: suka suka gue
Jungkook: iyadeh iyaaaa, ngalah aja gue
Jungkook: lo ke skola lagi sama siapa ntar?
Lisa: wonwoo
Jungkook: nggak mau gue jemput aja? Wonwoo dateng telat berarti yaa
Lisa: nggak, repotin
Lisa: iya
Jungkook: iyauda, gue tunggu secepatnya
Setelah itu, Lisa hanya membaca pesan dari Jungkook dan langsung menuju kamarnya untuk mandi.
Setelah 30 menit ia habiskan untuk mandi dan memilah baju yang pas untuk kembali ke sekolah.
Setelah itu ia mendapat pesan dari Wonwoo yang berisikan bahwa ia sudah dberada di depan gerbang rumah Lisa.
Lisa bergegas ke luar rumahnya sembari terkekeh pelan pada wajah datar Wonwoo. "Won, ke Alfa depan dulu yak. Gue mo beli sesuatu." Ujar Lisa membuat Wonwoo mengangguk sembari berdeham pelan dan segera melajukan motor kesayangannya itu.
Sepanjang perjalanan, Lisa dan Wonwoo berbicara tentang seputar kucing, karena Wonwoo dan Lisa berada di komplek perumahan yang sama, sehingga kucing mereka pun sering kali main bersama.
Ya, keduanya sangat suka kucing. Terlebih kucing milik Wonwoo sangat cantik dengan mata biru nya itu.
Sesampainya di Alfa, Lisa turun dari motor dan memasuki Alfa untuk memenuhi keinginan Jungkook akan maniaknya lelaki itu terhadap minuman fermentasi, setelahnya ia membelikan Wonwoo satu kaleng Coca Cola yamg juga satu untuknya, dan terakhir ia menuju rak Oreo mini untuk membelinya satu.
Lisa menuju kasir dan membayar semuanya, kemudian kembali kepada Wonwoo dan menuju ke parkiran sekolah.
Setelahnya Lisa dan Wonwoo jalan bersama menuju lapangan futsal, yang sudah di pastikan bahwa anak-anak futsal sedang pemanasan dan latihan fisik.
Jungkook yang melihat Lisa baru saja datang bersama Wonwoo langsung menghampiri gadis itu dan memberikan ponselnya seraya berkata, "nggak aman di taro di tas, jadi gue titip bentar. Ayo Won!" Ujar Jungkook yang setelahnya kembali berlari bersama yang lain.
Lisa sedikit menjauh dari lapangan dan duduk di gazebo dekat lapangan karena ia akan malu jika benar-benar duduk di kursi taman pinggir lapangan.
Lisa menggenggam ponsel Jungkook di tangan kirinya dan memegang ponselnya sendiri di tangan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Short Story[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...