Jungkook menutup wajahnya yang terasa panas itu dengan kedua tangannya, ia bergerak dengan gelisah pada duduknya di kursi bus.
Sore ini merupakan perjalanan pulang sehabis tanding 2 minggu penuh di International High School.
Taehyung berdecak malas, "APAANSIH ANJING LO NGAPAIN GAK BISA DIEM KAYAK KEBELET BOKER, HAH?!" Teriak Taehyung yang sudah geram melihat Jungkook bergerak kesana kemari dalam selang waktu satu menit.
Dino dan Seungkwan tertawa keras karena teriakan Taehyung barusan.
Jungkook membuka kedua tangannya memperlihatkan wajahnya yang sudah sangat merah, namun bukan karena teriakan Taehyung barusan yang membuat wajahnya merah, tapi karena hal lain.
Jungkook menatap ke arah Taehyung dengan kesal karena teriakan lelaki itu barusan, Taehyung juga menatap Jungkook sama kesalnya.
"Apasih Tae, berisik banget ih bego!" Ucap Jungkook dengan mengumpat, dan menyandarkan kepalanya ke kursi di depannya.
Taehyung memukul bagian belakang kepala Jungkook, "ya lo lagian anjing, gak bisa diem banget kalo mo boker kita berenti dulu lah ke toilet umum." Ucap Taehyung dengan wajah tanpa dosanya.
Jungkook menatap Taehyung dengan malas, "lo gak pernah jatuh cinta sih makanya gak paham." Ucap Jungkook yang lagi-lagi membuat Taehyung memukul kepala Jungkook.
Jungkook mengaduh kesakitan, "bisa-bisanya lo biadab begini, yang gak pernah jatuh cinta itu elo ya." Ucap Taehyung.
Jungkook berdecak malas, "bodo Tae bodo, se-merdeka lo aja. Gue tuh lagi menikmati momen gue tadi sama Lisa." Jelas Jungkook.
Taehyung yang mendengar penuturan Jungkook jadi tertawa keras sampai bahunya terguncang, "lo abis ngapain emangnya hah?" Tanya Taehyung yang belum meredakan tawanya, namun sudah tidak sekeras sebelumnya.
Jungkook menatap Taehyung dengan wajah merahnya, "gue–ARGH GAK TAU AH GUE MALU TAEEEEEE!" Teriak Jungkook yang begitu saja membuat semua orang yang ada di bus menoleh dengan pandangan aneh, dua sejoli itu lebih terlihat seperti gay.
"Astaghfirullah, Jeka sama Tae ngaapin?" Celetuk Ong.
"Ya ampun, Jeka sama Tae ada apa ini berisik-berisik dari tadi?" Disambung dengan celetuk dari Dino.
"Aduin ah ke Lisa." Celetuk Seungkwan dengan akting seolah mengambil ponselnya di dalam jaketnya dan mengetikkan sesuatu.
"WOI ANJRIT JANGAN!" Teriak Jungkook dengan panik.
"Yah, udah ke send." Ucap Seungkwan dengan ekspresi pura-pura kaget.
Dino mendekat dan melihat layar ponsel Seungkwan, "loh kok grup kelas kita?" Tanya Dino.
Seungkwan menutup mulutnya, "aduh gue salah buka roomchat ternyata." Ucap Seungkwan dengan hiperbola.
Jungkook mendengus, "bangke emang!" Ucapnya lalu membuang pandangannya ke luar jendela.
Taehyung dibuat tertawa olehnya, bukan hanya Taehyung namun semua penghuni bis.
"Lo abis ngapain sama Lisa? Abis ini yaa..." Ucap Taehyung yang sengaja di gantung agar Jungkook menoleh.
Dan benar, Jungkook menoleh melihat Taehyung yang memonyongkan bibirnya membuat Jungkook melebarkan matanya dan segera menjitak kepala Taehyung sampai menghasilkan suara yang sangat indah.
"Ya enggak lah, anjing! Lo kira aja mana berani gue, yang ada langsung di asingkan!" Ucap Jungkook dengan kesal namun wajahnya kembali me-merah.
Yakin saja bahwa Jungkook juga membayangkannya jika itu benar terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Short Story[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...