Hari itu, Jungkook datang lebih awal dengan persiapan lengkap untuk melaksanakan pertandingan futsal yang di lakukan pada hari pertama.
Jungkook tiba di sekolahnya, ia melihat Bambam yang tengah duduk di dalam pos satpam sembari memainkan ponselnya, lelaki itu dibalut lengkap oleh seragam sekolahnya.
Ya, karena Bambam ikut mewakili basket, bukan futsal. Maka dari itu ia menjadi tim penyemangat hari ini.
"Woi, Bams!" Panggil Jungkook seraya mendekat ke arah Bambam membuat lelaki itu menengadahkan kepalanya dan mengangkat sebelah alisnya sebagai sapaan.
Jungkook mendekat dan duduk di samping Bambam, "hari ini jadwal tandingnya apa aja?" Tanya Jungkook.
Bambam membuka gallery ponselnya, lalu membaca jadwal tanding hari ini. "Futsal, olimpiade, pramuka sama hockey." Jawab Bambam.
Jungkook yang mendengarnya jadi berbinar, "berarti Lisa bisa nonton gue dong?!" Ucapnya dengan wajah sumringah, ia senang bukan kepalang saat ini.
Bambam tertawa mengejek, "orangnya jaga stand PMR, AHAHAHAHAHAHAHA!" Ucap Bambam yang kemudian tertawa keras karena melihat perubahan ekspresi Jungkook menjadi emo.
"Sans aja ngapa, tar kalo lo menang Lisa juga seneng dengernya." Ucap Bambam seraya merangkul bahu Jungkook yang menurun.
"Tapinya..." Ucap Jungkook menggantung, ia benar-benar hilang semangat hari ini.
Bambam yang melihatnya pun, memukul kepala Jungkook dari belakang karena kesal kepada lelaki ini.
"Gak usah lebay deh lo, dulu-dulu nggak ada Lisa juga lo bisa menang." Ucap Bambam.
Ketika hendak berucap sesuatu, Taehyung menghampiri mereka berdua.
"Woi Jek, ke coach dulu ayo." Ucap Taehyung yang tiba-tiba muncul di pintu.
Jungkook berdiri dengan lunglai tanpa semangat hidup, membuat Taehyung mengernyit aneh.
Taehyung menoleh ke arah Bambam seolah bertanya, membuat Bambam yang peka langsung menjawab.
"Emo mode, lebay nya kambuh dia. Pengen di semangatin Lisa." Ujar Bambam membuat Taehyung terkekeh keras.
"Bocil jadi bucin ya gitu." Ucap Taehyung yang kemudian melambai ke arah Bambam, pamit pergi.
Sedangkan Jungkook masih memikirkan bagaimana rasanya di tonton oleh Lisa dan di teriaki semangat, kemudian saat pertandingan selesai, Lisa menghampirinya dan memberinya minuman isotonik.
Namun, khayalannya selalu saja tidak dapat terjadi.
Hal itu membuatnya kembali tidak bersemangat.
Jungkook mendapat sebuah ide, membuatnya segera merogoh ponselnya dengan cepat dan membuka sebuah roomchat untuk mengetikkan sesuatu disana.
(roomchat - Lisayang)
Jungkook: lisaaaa
Jungkook: cewek penyuka biskuit kotor
Jungkook: gue tanding futsal hari iniiiii :)
Jungkook menatap roomchat nya dalam diam, sampai ia sudah berada di ruang futsal.
Namun, balasan itu belum datang membuatnya mematikan layar ponselnya dengan menghela napas pelan, kemudian ia duduk di hadapan coach yang tengah berbincang dengan manager futsal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Short Story[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...