heyy (kaget gak? kaget dongg!!)
makasi banyak buat 39,2k views + 8k votes nya, 1,13k views buat Wibu Detected! makasi yaaa ♡ belom bisa pub WD, ini dulu 'k?
Jungkook terduduk di kursi pada ruang kerjanya dengan piyama biru bermotif bulan dan bintang yang sama dengan istrinya, Lisa.
Wanita itu sudah terlelap sejak pukul sembilan lalu, setelah merengek meminta Jungkook untuk mencarikan mango rice sebagai makan malam mereka. Bahkan sebelum sebelumnya, Lisa meminta hal aneh yang tidak dapat Jungkook turuti, membuatnya harus dengan sabar membujuk istrinya untuk mengganti kemauannya tersebut.
"Jey, aku pengen ketemu sama aktor ganteng itu, Gong Yoo oppa."
"Jey, anak kita kembar kayaknya, iya 'kan?"
"Jey, emut bibir aku dong sampe aku tidur."
"Jey, kamu minum ini yaa, (susu ibu hamil yang Jungkook beli), biar kuat."
"Jey, bentar lagi hari paskah, 'kan? Aku pengen kelinci, tapi yang bisa ngasih telor paskahnya, telornya harus warna ijo sama corak putih."
"Jey, aku ngerasa ruang TV kita terlalu kosong, gimana kalo beli lukisan Monalisa? Atau lukisannya Paul Gauguin, ya? Menurut kamu bagusan mana?"
"Jey, aku pengen pelihara t-rex."
Dan masih banyak lagi permintaan nyeleneh dari Lisa, mampu membuat Jungkook pening karena bingung harus mencari cara agar Lisa tidak marah padanya dan keinginan istrinya terkabul.
Belakangan ini ia tidak fokus bekerja karena pikirannya dipenuhi oleh permintaan-permintaan Lisa.
Suasana malam ini sangat sunyi, waktu sudah menunjukkan hampir pukul sebelas malam. Jungkook segera mematikan laptopnya dan membereskan kertas-kertas yang masih berserakan di atas meja kerjanya.
Pandangannya teralihkan ke arah pintu saat mendengar pintu kerjanya yang tidak tertutup itu diketuk dua kali, membuatnya mengernyit heran.
Jungkook berjalan ke arah pintu dan melihat secarik kertas note berwarna oranye dengan tulisan rapih, 'pergi ke meja makan.'
Setelah membaca instruksi singkat tersebut, ia segera berjalan ke arah meja makan di dapurnya dan kembali mendapatkan kertas note berwarna oranye, 'sekarang, ke kamar mandi.'
Jungkook berjalan menuju ke kamar mandi yang berada di lantai bawah dekat dengan dapur mereka. Pintu kamar mandi tertutup dengan secarik kertas note di tempel di pintu kamar mandi, 'liat ke kanan.'
Kepala Jungkook menoleh ke samping kanannya yang merupakan tembok, dan kertas note kembali memberi instruksi padanya. 'liat ke belakang.'
Jungkook jadi membalikkan tubuhnya, langsung tersentak sampai sedikit memundur ke belakang, saat Lisa tiba-tiba saja berada di belakangnya dengan cake yang ada pada tangan Lisa, wanita itu tersenyum cerah pada Jungkook seraya berujar "Late april fools!" Ujar Lisa, diiringi dengan kekehan kecil, melihat ekspresi terkejut yang masih tercetak jelas di wajah Jungkook.
Jungkook mendekat dan mencubit kedua pipi Lisa dengan gemas, "Kamu yaa! Demen banget buat suami sendiri jantungan, hm? Kalo aku jantungan beneran gimana?" Tanya Jungkook.
Lisa hanya terkekeh di depan Jungkook.
"Terus ini, ya ampun ternyata istriku romantis sekali. Pake bando kelinci juga—" Ucapan Jungkook terpotong dengan ekspresi yang kembali terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Conto[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...