File No 21. "LISAA! POIN YANG TADI BUAT LO!"

2.5K 431 15
                                    

Perlombaan sudah berjalan sampai hari ini, hari ketiga.

Lisa yang baru selesai itu segera melepas topi paskibra nya dan mengganti nya dengan topi yang ia bawa di dalam tasnya, juga tidak lupa mengambil mini Oreo miliknya.

Lisa duduk di kursi panjang yang ada di sana, dengan segera ia membuka ponselnya untuk menghubungi seseorang.

(roomchat - Adila)

Lisa: dil, lo sibuk ga sekarang?

Adila: kagak lis, gue lagi nonton basket dah sendirian, nape? mau gabung?

Lisa: temenin gueee, meet up kita di kantin sekarang.

Adila: otw guee

Setelahnya Lisa langsung menutup ponselnya dan segera menuju ke kantin untuk bertemu dengan teman kelasnya itu.

Lisa yang sepertinya sampai kantin duluan, berniat membeli Yakult dingin dan segera duduk di salah satu kursi kantin.

Suasana kantin begitu ramai dari berbagai sekolah, bermacam-macam seragam yang mereka pakai dan juga terlalu berisik disini.

Lisa menjadi daya tarik pandangan orang-orang karena ia tidak sempat mengganti bajunya dengan seragam biasa, dan lagi ia masih memakai make up hanya saja tertutup sedikit oleh topi yang ia pakai.

Tak lama dari itu, ada seseorang yang menghampirinya tanpa suara membuatnya terdiam dan menunggu seseorang itu bersuara.

Bukan Adila teman kelasnya, karena kalau perempuan itu yang datang maka ia akan mendengar suara ceria dari teman kelasnya itu.

"Permisi, boleh duduk disini?" Tanya seseorang di hadapannya, Lisa sama sekali tidak mendongakkan wajahnya.

"Masih banyak yang kosong." Ujar Lisa cepat tanpa intonasi suara.

"Lo sendiri, gue juga sendiri. That's not a big problem for us, right?" Ungkap lelaki di hadapannya yang sudah duduk terlebih dahulu.

Lisa mendengus kecil dan tetap memainkan ponselnya dengan Oreo mini dan Yakult yang berada di meja.

Tiba-tiba saja lelaki di hadapannya ini mengulurkan tangan ke hadapan Lisa membuat perempuan itu mengernyit di balik topinya.

"Kenalin, gue Tobio Kang dari IHS kelas 10. Blasteran Jepang." Jelas lelaki di hadapannya membuat Lisa akhirnya mendongakkan kepalanya.

Kedua manusia yang duduk berhadapan ini sama-sama tersentak kecil.

Lisa tersentak karena melihat lelaki di hadapannya ini memiliki rambut undercut berwarna cokelat terang, dengan bagian atas yang sedikit gondrong namun tidak membuatnya terlihat aneh, malah membuatnya terlihat menawan.

Dan lagi, lelaki ini memakai anting kecil berwarna hitam di telinga kirinya.

Sedangkan lelaki bernama Tobio ini tersentak karena melihat mata bulat Lisa yang indah, juga riasan make up yang terlihat sangat cocok untuk kulit putih bersih perempuan itu.

Ia sangat tertarik, perempuan ini begitu menawan menurutnya.

"Lisa." Ucap Lisa singkat tanpa membalas juluran tangan lelaki itu.

Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang