(special honeymoon): Greece

2.2K 217 23
                                    

thank you so much buat 135k views + 20.8k votesnya semuaa! glad to see this story still have readers :((

kalo dipikir-pikir uda lama banget ya nggak mampir lapak nie gegara sibuk sama lapak sebelah, and handle di aplikasi sebelah juga... so how's your day? it's a great day, right?

adakah readers lama yang masih stay disini?

chapter special disini, lupa ternyata spesial honeymoon belum dibuat draftnya, and because it's been a while so i'm getting excited all over end up make this long written story.... hope you like this last special's chapt.

see you in another workspaces!

+×÷

warning!
this chapter include mature content, just allowed 18+ to legally read this. be kind for what you're read on, thank you!


Lisa, wanita berponi itu menatap suaminya dengan mata berbinar, melihat pemandangan sekitar bandara yang mempunyai udara berbeda dengan di Indonesia. Jungkook yang merupakan suaminya itu segera merangkul pinggang Lisa dengan sedikit posesif untuk segera pergi dari bandara dan menuju ke hotel private yang sudah dibooking.

Tiba saat di mana mereka sudah sampai di negara Yunani untuk berbulan madu, keduanya sudah merencanakan selama dua minggu ke depan apa yang akan mereka lakukan dan kemana mereka akan pergi menjelajahi negara ini.

Tangan Lisa merogoh ponselnya yang ada dalam sling bagnya untuk memotret pemandangan langit sore di bandara yang terlihat sangat indah, langit terlihat seperti dilukis karena warna gradasinya yang terlihat sangat cantik.

"Cantik, ya." gumam Lisa, melihat hasil jepretannya pada ponselnya dan menunjukkannya pada Jungkook.

Jungkook ikut melihat hasil jepretan Lisa, "Cantikan kamu." ujar Jungkook yang terdengar seperti gombalan, sehingga Lisa memukul perut suaminya dengan pelan karena salah tingkah.

Sepasang suami istri muda itu keluar dari bandara setelah mendapatkan koper mereka dan memesan taxi untuk menuju ke kamar mereka dan beristirahat.

Selama di perjalanan menuju ke hotel, Lisa tak habis-habisnya mengagumi negara yang mereka kunjungi ini, ia merasa bahwa Yunani menjadi pilihan terbaik untuk honeymoon. Saking fokusnya memerhatikan sekitar, Lisa jadi menghiraukan Jungkook yang saat ini clingy terhadapnya, seperti biasanya.

"Sayang, mau peluk." ujar Jungkook dengan suara kekanakannya, tubuh atletisnya itu sudah ia sandarkan pada tubuh istrinya, bahkan kepalanya ia gesek-gesekkan pada pundak Lisa.

Namun kemanjaan Jungkook ini tidak berhasil membuat Lisa mengalihkan perhatiannya sama sekali dan hanya memberikan respon kepada Jungkook tanpa menoleh ke suaminya, "Bentar lagi 'kan sampe, nanti aja." ujar Lisa dengan enteng, hal itu membuat Jungkoook jadi mendengus pelan tapi tidak menjauhkan dirinya dari Lisa.

Pria bergigi kelinci itu tetap menyandarkan dirinya pada Lisa dan mengusakkan kepalanya pada pundak Lisa, tidak peduli kalau ia terlihat manja atau kekanakan. Manja dan kekanakan kepada istrinya sendiri adalah hal wajib untuknya.

Sesampainya di hotel, Jungkook segera mengambil semua barang bawaan mereka untuk dibawanya ke dalam hotel dan melakukan check in, setelahnya menuju ke kamar yang sudah mereka booking untuk istirahat sebelum menikmati semua wisata dan kuliner di Yunani besok.

Baru saja keduanya memasuki kamar mereka, Jungkook langsung menarik Lisa menuju ke kasur king size di sana dan memeluk istrinya itu dengan erat.

Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang