Hari kedua sudah dimulai, tim futsal, hockey dan anak-anak olimpiade maju ke babak selanjutnya.
Yang tanding hari ini adalah basket, marching, paskibra, perlombaan bahasa inggris dan paduan suara.
Jungkook menganggur hari ini, setidaknya ia sudah berencana untuk menonton basket sekolahnya dan yang pasti paskibra.
Jungkook tidak sabar untuk melihat Lisa mengenakan pakaian lengkap paskibra, pasti perempuan itu akan sangat cantik nantinya.
Pertandingan basket sekolahnya lebih dulu dibandingkan paskibra, membuatnya menonton basket dengan semangat menyuarakan dukungannya terhadap teman-temannya.
"WOI DEKIIIIIL! TANCAP BRO TANCAPP!" Ujar Jungkook heboh bersama Dino disampingnya.
"JANGAN MAU KALAH DEKIL, JANGAN JADI GEDE BADAN DOANG!" Teriak Dino
Hal itu membuat Mingyu yang di lapangan jadi menoleh sinis seolah berkata, ‘lo mau nyemangatin gue apa mau nurunin mental gue?’.
Pertandingan di mulai dengan sengit membuat semuanya tegang termasuk penonton yang seolah ingin membantu agar mencetak poin.
Bambam mencetak poin dengan sangat indah membuat pendukung sekolahnya berteriak senang.
"WOW BAMBAM! LION MODE LO KELUAR!" Teriak Jungkook dengan tertawa lebar karena Bambam menatapnya sinis dari lapangan.
Setelahnya, pertandingan berakhir dengan anggota basket SHS yang menuju ke babak dua.
Jungkook menarik Dino untuk segera pergi dari tribun basket dan menuju ke tribun untuk lapangan paskibra.
Jungkook duduk di barisan paling depan bersama Dino diantara pendukung-pendukung sekolahnya.
Jungkook melepas dasinya, kemudian ia mengikatnya di keningnya seolah itu adalah sebuah bandana.
Ia mengeluarkan spanduk kecil dari karton berwarna merah, yang bertuliskan ‘FIGHTING LISAAA! I'M HERE JUST FOR YA!’.
Dino yang melihat kelakuan satu orang di sampingnya ini jadi menggeleng tidak habis pikir.
Jungkook juga mengeluarkan Yakult dari saku celananya kemudian meminumnya dengan perlahan.
Dino tersentak, saku celana lelaki ini kantung ajaib Doraemon atau bagaimana?
Jungkook yang melihat Lisa dan anggota paskib lainnya mulai memasuki lapangan, membuatnya melambai lambaikan tangan kanannya dengan riang, dan tangan kirinya memegang botol Yakult.
Sedangkan spanduk itu masih berada di paha lelaki itu, seperti nya ia memang menyiapkan semuanya.
Jungkook sempat terpaku melihat Lisa yang memakai seragam paskibra lengkap berwarna merah yang di padukan dengan sarung tangan dan sepatu berwarna putih, juga ada garis putih di bagian lengan serta beberapa atribut yang berwarna keemasan.
Wajah Lisa masih terlihat jelas di mata Jungkook, perempuan itu memakai riasan di wajahnya uang terlihat sangat cantik.
Jungkook bahkan terdiam sebentar, seolah waktunya terhenti seketika.
Jungkook berdecak sebal, ia ingin melihat lebih jelas lagi dari dekat wajah Lisa dengan riasan make up itu.
"Lo mo sampe kapan kek orang bego gitu? Spanduk lo kapan di angkatnya dah?" Pertanyaan Dino membuatnya tersentak dan tersadar segera ikut menyemangati sekolahnya.
Ah tidak, ia lebih dominan menyemangati Lisa.
"LISAAAAA SEMANGAT!" Teriak Jungkook dengan kencang, bahkan berhasil menyita beberapa perhatian.
Ya, teriakan dari seorang lelaki dengan wajah yang sangat ceria dan suara bass yang menggema itu membuat banyak pasang mata jadi mengalihkan pandangannya karena penasaran.
Jungkook sangat fokus melihat pergerakan Lisa, sampai ia tersentak kecil dan menepuk-nepukkan bahu Dino.
"APAANSIH NYET APA?!" Tanya Dino dengan keras karena bahunya sakit.
"Gue kayaknya perlu cek mata deh, gue liat Lisa senyum tulus banget tadi." Ucap Jungkook yang pandangannya masih terpaku disana seolah tidak bisa teralihkan oleh apapun.
Dino mengangguk setuju, "heem, lo emang harus periksa mata kayaknya." Ucapan Dino tidak di hiraukan sama sekali oleh Jungkook lantaran lelaki itu terlalu fokus memperhatikan Lisa.
Sampai saat dimana formasi paskibra selesai, membuat Jungkook segera berdiri dan mengangkat spanduknya tinggi-tinggi seraya berteriak dengan keras.
"BAGUS LISAA! KALIAN HEBAT! KALIAN PASTI MENANG!" Teriak Jungkook yang kali ini benar-benar menjadi sorotan utama disana.
Ah, Jungkook benar-benar sudah tidak mempunyai urat malu sekarang.
Setelah mendapat tepuk tangan yang riuh, anggota paskibra SHS pun keluar dari lapangan.
Pandangan Jungkook segera teralihkan kepada Dino, "No, anter gue. Gue pengen foto sama Lisa, ayo." Ucap Jungkook yang tanpa persetujuan Dino langsung pergi begitu saja.
Dino mendecak malas, "males banget anjing tar gue jadi kamcong." Ucap Dino sembari mengumpat kasar, namun sama sekali tidak di hiraukan oleh Jungkook yang berada beberapa langkah di hadapannya.
Jungkook tiba-tiba berhenti membuat Dino berdecak sebal, "ngapain lagi?!" Tanya Dino dengan sewot.
"Gue deg-degan." Ucap Jungkook yang melihat Lisa tengah membuka topi paskibra nya.
"Kenape lo?" Tanya Dino dengan mengernyitkan dahinya, sebelum Jungkook jawab, ia kembali berkata.
"Gue tau, lo ketauan punya cemceman laen yaa? Ayo ngaku!" Ucap Dino membuat Jungkook mendelik malas.
"Dasar goblok!" Umpat Jungkook yang kembali berjalan menghampiri Lisa yang tengah berbincang bersama anggota paskibra lainnya.
Melihat Lisa yang hendak di hampiri oleh Jungkook, membuat para anggota paskibra jadi menyuruh Lisa untuk menemuinya segera.
Jungkook sebenarnya masih terpaku atas penampilan Lisa sekarang, terlebih lagi Lisa membuka topinya membuat kecantikannya sangat jelas terlihat oleh rana Jungkook.
Jungkook berdiam diri membuat Lisa menghampiri lelaki itu dengan pandangan seolah bertanya.
Jungkook yang masih sibuk memandangi Lisa dengan sangat dekat, kemudian muncul lah Dino dari arah belakang.
"Lisaaaa! Gila formasi nya keren banget! Nggak nyangka gue, anjir!" Ucap Dino dengan antusias membuat Lisa memperlihatkan smirk nya.
"Sekolah siapa dulu?" Tanya Lisa dengan wajah mendongak menatap Dino, membuat lelaki itu terkekeh pelan.
"Woi! Katanya mau poto," ucap Dino sembari menepuk punggung Jungkook dengan keras membuat lelaki itu tersentak kaget.
Jungkook terlihat sangat kalem walau masih memakai dasi yang diikat di dahinya, padahal tadi saat di lapangan ia sudah beberapa kali menarik perhatian para penonton.
"Ayo foto di banner depan." Ucap Jungkook pelan sembari menarik lengan Lisa.
Lisa yang hendak menolak langsung di dorong oleh Dino dan lengannya sudah di genggam juga di tarik oleh Jungkook.
Sepertinya, memang susah untuk menolak Jungkook.
+×÷
KAMU SEDANG MEMBACA
Oreo vs Yakult [Local AU] | END ✓
Short Story[Ada 31 chap cerita utama, 2 chap awal dan akhir, 8 special chap + bonchap] "Minuman basi kok di senengin." -Lisa. "Daripada lo, biskuit kotor dimakan." -Jungkook. #FanficVer (Lisa × Jungkook) start: July, 10th '20 end: November, 07th '20 #1 on...