Jangan lupa tinggalkam vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!
Happy reading❤
Kau pernah janji
Tak menyakiti
Tapi berulang kali
Kau lukai hati ...Janji tak di tepati
Seakan tak pernah peduli
Kita tak sama
Tak lagi samaJangan pernah lagi singgah
Jika tak punya sungguh-sunguh
Jangan menyakiti
Jika tak mengobatiJangan pernah datang lagi
Jika hanya berujung pergi
Tak perlu lagi perbaiki
Kau datang hanya untuk pergi ...Janji tak di tepati
Seakan tak pernah peduli
Kita tak sama
Tak lagi sama oh ...Jangan pernah lagi singgah
Jika tak punya sungguh-sungguh
Jangan menyati
Jika tak mengobati ...Datang Untuk Pergi - Mahen 🎶
[39. PERSETERUAN DUA SAUDARA]
Sudah siap menyelami kisah mereka?
Siapa nih yang kangen Lintang?
Atau
Kangen Nadia?
Ayoo, kita absen dulu siapa aja yang lagi baca cerita ini?? Maemunah? Jubaedah? Nengsih? Yuu di absen dulu!!
✴✴✴
Nadia terduduk lemas di pinggir jalan, kejadian tadi benar-benar terus berputar dalam otak nya. Nadia terus menangis tanpa ingin menghentikan tangisan nya. Dia sudah tidak peduli jika orang-orang menatap nya aneh.
Kondisi Nadia tidak bisa di kata kan baik-baik saja. Ini pertama kalinya nya dia mendapatkan pelecehan seperti itu, terlebih lagi orang yang melakukan nya ada orang pernah dia percayai. Saat ini Nadia benar-benar membutuhkan seseorang untuk membuat nya bangkit dari sini, dia butuh orang untuk melimpahkan semua keluh kesahnya. Dan Nadia hanya ingin Lintang ada disini, entah kenapa jika Lintang ada disini mungkin dia akan merasa lebih aman.
"Nad." Nadia menghentikan tangis nya dan menatap seseorang di samping nya.
Mata Nadia membulat sempurna saat melihat Raka ada disini. Sama hal nya dengan Nadia, Raka pun sama terkejut nya melihat penampilan Nadia yang sedikit berantakan dan darah di sudut bibirnya yang sudah mengering.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [TAMAT] ✔
Teen Fiction#2 in Teenfiction2020 (10-02-2021) #5 in Kakakkelas (16-02-2021) #8 in Lintang (10-02-2021) Siapa yang tidak tau Pasukan Graffiti? Hampir seluruh antero sekolah Tahu mengenai mereka. Pasukan yang gagah berani dan tentunya tampan, tidak lupa juga mer...