Jangan lupa tinggalkam vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!
Happy reading ❤
Ku tatap dua bola mata mu ...
Tersirat apa yang kan terjadi
Kau ingin pergi dari ku
Meninggalkan semua kenangan
Menutup lembaran cerita
Oh sayang ku ... Aku tak mau ...Ku tau semua akan berakhir
Tapi ku tak rela lepaskan mu
Kau tanya mengapa aku
Tak ingin pergi dari mu
Dan mulut ku diam membisuSalah kah bila diriku
Terlanjur mencintai mu ...
Jangan tanyakan mengapa
Karna ku tak tau ...Aku pun tak ingin bila
Kau pergi tinggalkan aku
Masih adakah hasrat mu
Tuk mencintai ku lagi ...Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu - Fatin 🎶
[36. BALIKAN DENGAN GIO?]
Sudah siap menyelami kisah mereka?
Siapa nih yang kangen Lintang?
Atau
Kangen Nadia?
Ayoo, kita absen dulu siapa aja yang lagi baca cerita ini?? Maemunah? Jubaedah? Nengsih? Yuu di absen dulu!!
✴✴✴
Lintang berjalan masuk ke dalam rumah nya. Saat dia ingin menaiki tangga menuju kamar nya, Lintang mendengar sama-sama suara yang membuat nya penasaran.
Lintang mencari tau asal suara itu, ternyara berasal dari ruangan ayah nya yang tidak tertutup rapat. Baru Lintang akan membuka pintu itu, tiba-tiba terhenti karena mendengar seseorang menyebut nama Nadia.
"Dad makasih, Daddy udah bantu aku singkirin Lintang."
"Daddy udah janji sama kamu, apapun bakalan Daddy lakuin buat bikin kamu bahagia. Sekarang, kamu hanya perlu mikirin gimana cara Nadia kembali sama kamu."
"Pasti Dad! Aku ga bakalan sia-siain kesempatan ini. Aku pastiin Nadia bakalan kembali sama aku."
"Jangan sampai, adik kamu itu mengambil apa yang kamu punya lagi."
"Gio ga akan biarin itu, Dad!"
Lintang membalikan tubuh nya menahan gejolak emosi yang semakin naik ke atas kepalanya. Lintang tidak menyangka jika Gio akan melakukan ini pada Lintang. Lintang mencoba untuk menetralkan emosinya lalu melangkah menjauhi ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [TAMAT] ✔
Fiksi Remaja#2 in Teenfiction2020 (10-02-2021) #5 in Kakakkelas (16-02-2021) #8 in Lintang (10-02-2021) Siapa yang tidak tau Pasukan Graffiti? Hampir seluruh antero sekolah Tahu mengenai mereka. Pasukan yang gagah berani dan tentunya tampan, tidak lupa juga mer...