Jangan lupa tinggalkam vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!
Happy reading❤
Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamuMengapa semua ini terjadi kepadaku
Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta diaTapi hatiku selalu berpihak lagi padamu
Mengapa semua ini terjadi kepadaku
Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta diaTerlalu Cinta - Rossa 🎶
[38. PERISAI PELINDUNG]
Sudah siap menyelami kisah mereka?
Siapa nih yang kangen Lintang?
Atau
Kangen Nadia?
Ayoo, kita absen dulu siapa aja yang lagi baca cerita ini?? Maemunah? Jubaedah? Nengsih? Yuu di absen dulu!!
✴✴✴
Setelah aksi pembubaran yang di lakukan oleh pihak kepolisian, akhirnya Lintang dan teman-teman di panggil ke ruang konseling oleh para guru. Beberapa pihak polisi pun ada yang ikut untuk mengetahui kronologinya.
Sedangkan di luar ruangan Nadia terus-terusan mondar mandir menunggu mereka semua keluar dari sana. Lintang benar-benar tidak melibatkan Nadia disini sehingga, Nadia tidak ikut masuk kedalam. Nadia merasa bersalah kepada mereka semua karena, semua masalah ini berawal dari dirinya sendiri.
Suasana sekolah pun sudah cukup sepi karena, pihak sekolah membubar kan acara ngajar mengajar nya itu semua terjadi karena situasi yang tidak memungkin kan untuk melanjutkan nya.
"Nad!" Nadia mengalihkan pandangan nya menatap Gio yang melambaikan tangan nya kearah Nadia dan berlari mendekatinya.
"Ada apa Ka?" tanya Nadia saat Gio sudah sampai di hadapan nya. Gio tidak menjawab apapun dia membawa Nadia kedalam pelukan nya membuat Nadia terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [TAMAT] ✔
Dla nastolatków#2 in Teenfiction2020 (10-02-2021) #5 in Kakakkelas (16-02-2021) #8 in Lintang (10-02-2021) Siapa yang tidak tau Pasukan Graffiti? Hampir seluruh antero sekolah Tahu mengenai mereka. Pasukan yang gagah berani dan tentunya tampan, tidak lupa juga mer...