37. PENYERANGAN JUPITER

1.2K 96 8
                                    

Jangan lupa tinggalkam vote and comen kalian, biar aku lebih semangat lagi update nya!!

Happy reading❤

Dirimu ...
Kini berubah di mata ku
Ku tak mengerti
Dengan semua alasan mu

Dahulu
Kamu yang selalu menjaga
Kau selalu ada,
Tanpa aku harus meminta

Dan sampai kini
Aku tak bisa berada jauh dari mu
Dan ku selalu
Mengerti akan diri mu ...

Ku kini berusaha untuk
Menjaga hati mu
Tapi, kau tak mengerti aku
Tak ada lagi kenangan Indah sewaktu dulu ...
Dan semuanya kini
Telah berubah ...

Kau berubah - Prilly Latuconsina 🎶

[37. PENYERANGAN JUPITER]

Sudah siap menyelami kisah mereka?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah siap menyelami kisah mereka?

Siapa nih yang kangen Lintang?

Atau

Kangen Nadia?

Ayoo, kita absen dulu siapa aja yang lagi baca cerita ini?? Maemunah? Jubaedah? Nengsih? Yuu di absen dulu!!

✴✴✴

Nadia benar-benar mengerutuki kebodohan nya. Sekarang dia seperti orang bego yang hanya bisa diam tampa menanggapi perkataan Varel. Sebelah sudut bibir Varel terangkat saat melihat Nadia yang hanya bisa terdiam.

"Kenapa kamu diam? Tidak bisa jawab? Jika kamu bisa memberikan kesempatan untuk mantan kamu yang baru putus, kenapa sama Gio engga?" Nadia menelan salivah nya susah payah, melihat Varel yang tersenyum senang.

"S-saya harus pulang," ucap nya gelagapan. Nadia membalikan tubuh nya. Belum juga dia melangkah, lagi-lagi suara Varel membuat langkah Nadia terhenti.

"Tolong pikirkan ini semua baik-baik. Saya sangat suka jika melihat kalian bersama lagi." Nadia menarik nafasnya cukup panjang lalu melangkah pergi dari sana.

"Kenapa Daddy bicarain itu sih? Kan aku udah bilang, jangan bahas itu sama Nadia," ucap Gio kesal. Gio bangkit dari duduk nya lalu mengerjar Nadia yang sudah keluar dari rumah.

Nada berdehem beberapa kali untuk mengembalikan suasana disini. Dia menatap Salsa yang sedaru tadi diam, seakan di abaikan.

"Maaf yah Sal, suasana nya jadi ga enak gini,' ucap Nada.

LINTANG [TAMAT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang