Happy reading ❤
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
Biarkan 'ku menjaganya sampai berkerut
Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanyaTak main-main hatiku
Apapun rintangannya kuingin bersama diaKumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku
Kumau dia, walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku.Ku mau dia - Andmesh 🎶
[7. AWAL YANG BAIK]
Setelah melewatkan hari yang melelahkan Lintang akhirnya memutuskan untuk kembali kerumah. Lintang memasukan motornya kedalam garasi rumahnya. Setelah terparkir dengan rapih Lintang langsung masuk kedalam rumahnya yang cukup besar.
Langkahnya terhenti saat melihat seorang wanita cantik sedang menyiapkan makan malam dengan begitu rapih. Sudut bibir nya otomatis terangkat membetuk sebuah senyuman.
Dengan langkah lebar Lintang berlari menuju meja makan lalu memeluk wanita yang selama seminggu ini tidak ia temui, Lintang memeluknya dari belakang membuat wanita tersebut terkejut.
"Mommy ... Lintang kangen banget sama mommy ...," Lintang mempererat pelukannya pada wanita itu.
Nada Amara Licolas adalah wanita cantik, baik, perhatian dan pastinya sangat menyayangi keluarganya. Jangan lupa Nada juga seorang Designer ternama, bahkan Butik nya pun sudah terkenal di manca negara.
Sesibuk apapun Nada pasti ia akan selalu ingat dengan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga, prioritas utama Nada adalah keluarga itulah prinsip nya.
"Mommy, juga kangen sama kamu. Gimana kabar kamu sayang?" Nada melepaskan pelukan nya lalu menghadap ke arah Lintang.
"Aku baik ko, Mom. Kenapa lama banget pulangnya?"
"Salahin tuh Daddy kamu, masa dia ga mau pulang-pulang, masih betah katanya,"
"Emang ya Mom, punya Daddy ga ada ahklaknya banget. Minta di sunat lagi kali biar buntung sekalian." Nada memukul lengan Lintang hingga ia merintis kesakitan.
"Huss ... kamu itu ngomong apa sih? Mommy ga pernah ya ajarin kamu kaya gitu." Nada meninggalkan Lintang yang sedang mengerutuki ke bodohan nya, karena membuat Mommy nya marah.
"Mom, Lintang minta maaf deh. Habis nya Lintang kesel banget sama Daddy. Pokonya malem ini, aku mau Mommy temenin aku, kaya biasa Mommy elus-elus rambut aku," Lintang kembali memeluk tubuh Nada, membuat Nada terkekeh melihat tingkah anak bungsu nya itu.
Tiba-tiba saja terdengar suara bariton yang mengejutkan mereka berdua. "Ehemm ... Mommy Punya daddy ya. Jangan lama-lama peluknya nanti bisa lecet."
Varrel Licolas Pengusaha terkenal yang sudah bisa meraih kesuksesan saat ia masih berada di bangku sekolah. Varrel juga adalah seorang yang humoris, tapi jika ia sudah marah siapapun tidak ada yang bisa melawan nya. Varrel seorang yang bertanggung jawab terhadap keluarga nya, dan tentunya ia senang sekali menjahili anak bungsu nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [TAMAT] ✔
Teen Fiction#2 in Teenfiction2020 (10-02-2021) #5 in Kakakkelas (16-02-2021) #8 in Lintang (10-02-2021) Siapa yang tidak tau Pasukan Graffiti? Hampir seluruh antero sekolah Tahu mengenai mereka. Pasukan yang gagah berani dan tentunya tampan, tidak lupa juga mer...