Happy reading ❤
Apa ... Jadi nya jika tanpa disini
Lebih baik aku mati saja
Bila harus melihatmu
Bersanding tapi bukan dengan aku ...Karna malam ini ...
Saat yang terindah bagi hidupku
Ohh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidup ku selama nya ...Sungguh ku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Ku temukan lagi ...Jangan hilangkan dia - Rossa ❤
[12. SAMA-SAMA CEMBURU?]
"Gue ga suka liat lo sama Arga," - Lintang.
✴✴✴
"Nad, lo ga ke kelas?" tanya Bulan pada Nadia.
"Ngaa, gue mau keruang olimpiade besok kan olimpiade." Bulan mengangguk mengerti.
"Enak ya jadi orang pinter, ga gampang di remehin orang," ucap Bulan dengan wajah sedih.
"Enak ga enak sih. Lan, gue yakin lo juga pinter ko, cuman lo harus sering belajar aja. Tapi jangan belajar ngebucin kaya si Senja." Nadia melirik Senja yang sedang terpokus dengan ponselnya.
"Ko gue?!" elaknya tidak terima.
"Emang, bucin lo udah tingkat dewa. Tapi pelajaran di bawah langit," ucap Nadia.
"Lo belum pernah sih jatuh cinta yang sebenarnya! Kalau lo sampe bener-bener jatuh cinta sama Lintang, gue bakalan teriak paling keras, buat ngehujat lo!" Nadia hanya mengangkat bahunya acuh.
"Nadia! Lintang sama Azora tuh!" teriak Bulan membuat Nadia mengikuti arah yang ditunjukan oleh Bulan.
Nadia melihat Lintang dan Azora yang sedang bermesraan. Azora yang menyeka keringat Lintang, lalu merangkul tangannya dan menyenderkan kepalanya di pundak Lintang. Tetapi Lintang sama sekali tidak merapa terusik.
Senja melihat wajah Nadia yang terlihat kesal, saat melihat Lintang dan Azora. Senja tersenyum sinis lalu melipat kedua tangan nya di depan dada.
"Mampus kan lo cemburu! Ludah barusan aja belum kering, udah mau lo jilat lagi?" Nadia melirik Senja dengan tatapan kesal.
"Gue ga cemburu! Gue ga suka liat mereka kaya gitu. Dia bilang mau berubah, mana buktinya?" ucap Nadia sedikit menaikan intonasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [TAMAT] ✔
Roman pour Adolescents#2 in Teenfiction2020 (10-02-2021) #5 in Kakakkelas (16-02-2021) #8 in Lintang (10-02-2021) Siapa yang tidak tau Pasukan Graffiti? Hampir seluruh antero sekolah Tahu mengenai mereka. Pasukan yang gagah berani dan tentunya tampan, tidak lupa juga mer...