19. SUDAH RESMI

1.9K 136 3
                                    

Happy reading

Sejak pertama
Bertemu ... Dirinya
Hati, tak bisa ...
Berpaling darinya
Tak ada setitik ragu
Jalani sisa hidup bersama

Hati ini
Terbius candu asmaramu
Nama mu melintang di hatiku
Gemilau gemintang dihatiku

Senyuman mu ...
Oh kasih ...
Hiasi bingkai asmara ku
Kau menjadi bintang dihatiku
Gemilau gemintang di hati ku ...

Gemintang hatiku - Tiara Andini 🎶

[19. SUDAH RESMI]

"Hari ini, besok, lusa dan selamanya gue cuman pengen lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini, besok, lusa dan selamanya gue cuman pengen lo. Melihat senyum lo, dan buat lo bahagia disisi gue." - Lintang.

✴✴✴

Nadia melangkah masuk kedalam ruangan Salsa. Nadia terdiam sejenak saat melihat Salsa yang menatap kearah jendela dengan tatapan kosong nya. Perlahan Nadia mendekati Salsa yang belum menyadari kehadirannya.

Sebelum nya orang tua Salsa telah memberi tahu jika Salsa trauma dengan kejadian ini. Salsa menjadi orang yang pendiam dan seperti sedang ketakutan.

"Hai Sal," Sapa Nadia membuat Salsa mengalihkan tatapannya menatap Nadia, terlihat raut wajah terkejut disana. Namun detik berikutnya Salsa menundukkan wajahnya dan menangis.

Melihat itu semua Nadia menghampiri Salsa dan memeluknya dari samping mencoba menenangkan Salsa. Begitu trauma nya Salsa dengan kejadian itu. Nadia merasa bersalah, jika malam itu ia tertembak mungkin saat ini Salsa akan baik-baik saja.

"Gue minta maaf Sal," lirih Nadia menatap Salsa yang berada di pelukannya.

"Dia bukan orang baik Nad, hiks. Lo harus jauhin dia, hidup lo dalam bahaya ... ka-kalau lo terus-terusan ada di dekat dia, hiks." gumam Salsa dengan suara serak nya.

LINTANG [TAMAT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang