Maaf yah Prolog nya telat, lupa nulisnya
How are you today?
Happy Reading ☺️🌺🌺🌺
8 Tahun yang lalu...
Seorang gadis lucu dengan surai hitam yang panjang berjalan dengan riang di sebuah taman di depan rumahnya. Itu adalah taman dari kompleks perumahan elit yang ia tinggali.
Tatapan gadis kecil itu jatuh pada sebuah mobil mewah berwarna putih yang melaju menuju ke arah rumahnya.
Gadis itu berusaha tidak peduli. Kembali bermain, suara yang sangat ia kenali memanggilnya.
"Non Floraaa...non di panggil masuk oleh Tuan dan Nyonya. Kita masuk yah?" panggil Bi Ani, asisten rumah tangga yang sudah ada sejak lama di rumah ini. Bahkan sebelum gadis itu lahir.
"Iya Bi, Flora dataaangg" balas Flora semangat. Gadis itu lantas berlari kecil menuju Bi Ani, lalu mereka berdua berjalan masuk ke dalam rumah mewah milik kedua orang tua Flora.
"Ini anakku" ujar Daddy Flora memperkenalkan gadis kecil itu.
"Namanya Flora Callista Wijaya. Panggil saja Flora" lanjutnya.
"Wah ternyata dia sudah besar, yah" ujar seorang wanita setengah baya mencubit pelan pipi chubby Flora.
Flora tersenyum manis menanggapi perlakuan wanita setengah baya itu.
"Halo tante, kenalin nama aku Flora" ujar Flora ramah.
"Dia sangat sopan" puji wanita setengah baya itu lagi. Mereka semua tertawa bersama.
"Permisi" ujar seseorang dari arah pintu. Sontak semua tentu saja menatap ke arah pintu.
DEG!
Apa ini?. Flora juga tidak tahu. Saat melihat seorang anak laki-laki di depan pintu rumahnya, jantung Flora berdetak dua kali lebih cepat saat menatap mata tajam anak laki-laki tersebut.
"Oh iya?, ini anak kedua ku, namanya Anggara Putra Williams. Panggil Anggara" ujar laki-laki, yang Flora ketahui sahabat baik Daddy-nya sejak SMP.
"Wah dia sangat tampan" puji Mommy Flora.
"Anggara sini" panggil Diana-Mama Anggara. Anggara melangkah menuju arah Diana duduk.
Anggara tersenyum ramah ke arah Daddy dan Mommy Flora, dan juga Flora.
Sejak saat itu, Flora dan Anggara mulai dekat. Jantung Flora juga terus berdetak dua kali lebih cepat saat bertemu Anggara.
🌺🌺🌺
Sekali lagi maaf yah, prolog nya telat.
1 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
F L O R A [COMPLETE]
Teen FictionDingin. Sifat dari sosok yang telah berhasil mengisi hati Flora sejak usianya menginjak usia 8 tahun. Sebut saja cinta monyet. Cinta yang pada akhirnya terus berkembang. Tanpa disadari, Flora sudah jatuh terlalu dalam. Pesona seorang Anggara tidak b...