Faith & Hope
66.
"Faith, habiskan dulu makananmu." Hermione berseru pada Faith yang sudah asik bermain dengan anjing barunya padahal sarapannya sendiri belum habis.
"Iya, mum..." Faith berseru, ia mencuci tangannya lagi lalu kembali ke meja makan dengan kedua orangtuanya dan juga Hope.
Draco tiba-tiba membersihkan tenggorokkannya. "Um... Dad punya ide." Draco tiba-tiba berseru. Kedua anak perempuannya dan istrinya melihat ke arahnya dengan bingung.
"Ide apa?" Hope bertanya.
"Let's take some family picture." Draco berseru menyuarakan idenya.
Faith tiba-tiba tertawa. "Maksud Dad, seperti foto keluarga Dad dengan Grandma dan Granddad di Manor yang sangat kaku itu?" Faith berseru disela-sela tawanya.
Hermione dan Hope ikut tertawa mengingat foto yang dimaksud oleh Faith. Di Malfoy Manor ada satu foto dengan ukuran besar yang menyapa siapapun yang masuk ke dalam. Foto itu sebenarnya tidak terlihat terlalu aneh. Hanya foto Lucius dan Narcissa duduk di kursi sementara Draco yang mungkin berusia 14 atau 15 tahun berdiri di belakang mereka.
Draco memutar matanya dan menunggu kedua putri dan istrinya itu berhenti tertawa. "Well.. kita bisa berfoto formal, tapi yang Dad maksud adalah foto keluarga yang bagus, kalian bisa menentukan temanya, lalu kita menyesuaikan pakaian dan berfoto untuk kenang-kenangan." Draco akhirnya menjelaskan.
"Mum setuju." Hermione berseru mengangguk.
"Aku juga setuju." Faith dan Hope berseru bersamaan, keduanya kemudian tertawa begitu sadar kalau mereka bicara kata-kata yang sama.
"Kalau begitu kalian tinggal tentukan temanya atau foto seperti apa yang kalian inginkan, Dad akan carikan fotografer dan kita bisa berfoto dengan kamera Muggle dan sihir sekaligus." Draco berseru penuh semangat.
.
"Kau mau ke kantor?" Hermione bertanya begitu ia masuk ke kamar dan menemukan Draco sudah berpakaian lengkap dan hanya tinggal menggunakan dasinya.
"Iya, ada beberapa hal yang harus ku selesaikan." Draco memberitahu kemudian memberikan dasi yang dipegangnya ke pada Hermione yang sudah mengulurkan tangannya. Draco tidak begitu sering ke kantor sekarang dan lebih sering menghabiskan waktunya dengan keluarganya.
"Aku tidak akan terlalu lama." Draco memberitahu sambil memperhatikan Hermione yang sedang memasang dasinya. Begitu selesai Hermione menepuk dadanya pelan dan menciumnya cepat.
"Hanya segitu?" Draco bertanya tidak terima dicium hanya sesingkat itu. Hermione tertawa kemudian melingkarkan tangannya di leher Draco kemudian menempelkan bibirnya lembut di bibir suaminya itu.
Draco tersenyum di sela-sela ciumannya dan menarik Hermione lebih erat ke dalam pelukkannya.
"Bagaimana jika kita berkencan malam ini?" Draco tiba-tiba bertanya.
"Berkencan?" Hermione bertanya bingung.
Draco mengangguk.
"Kita pergi berdua, makan malam dan berdansa." Draco menjelaskan.
"Dan bagaimana dengan Faith dan Hope?" Hermione bertanya.
"Mereka sudah cukup besar untuk ditinggal satu atau dua jam." Draco berseru merengek, benar-benar ingin menghabiskan waktu berdua dengan Hermione.
"Berangkatlah sekarang, aku akan bilang pada mereka berdua kalau kita akan keluar berdua." Hermione memberitahu.
Draco mengangguk kemudian mereka berdua berjalan ke arah saluran floo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...