Faith & Hope
56.
"Faith! Berhenti berlari!" Hermione berseru.
Faith hanya tertawa dan menarik tangan Hope kemudian mereka masuk ke salah satu toko yang berada di barisan toko-toko yang ada di situ.
Draco tertawa melihat Hermione kemudian menggandeng tangannya dan mengikuti Faith dan Hope masuk ke dalam toko itu.
"Itu bagus." Faith berseru, berusaha meraih topi yang ada di bagian atas. Mereka berada di toko yang menjual topi dan Faith berusaha mengambil topi yang ada di atas.
Draco berjalan ke arah Faith dan mengambil topi yang dimaksud Faith. "Ini?" Draco bertanya pada Faith.
Faith mengangguk dan Draco memberikannya kepada anak pertamanya ini.
"Selamat siang ada yang bisa kami bantu?" Salah seorang karyawan perempuan menyapa Faith dan Draco. "Anda sedang mencari topi untuk adik anda?" Karyawan perempuan itu bertanya lagi pada Draco dan membuat Faith tertawa.
Faith menggandeng tangan ayahnya. "Dad, ayo kita lihat ke sana." Faith berseru, menekankan kata 'dad' dan menunjuk ke arah Hope dan Hermione yang sedang mencoba beberapa topi di sisi lain toko itu.
Draco tertawa dan berjalan dengan Faith ke arah istrinya dan anak kembarnya yang lain.
"Dad, apa ini bagus?" Hope bertanya, mengangkat satu buah topi yang sama dengan yang dipakai ibunya. Topi sederhana berwarna putih polos.
"Hmm..." Draco melipat kedua tangannya kemudian meletakkan satu tangan di dagunya.
Faith meniru ayahnya. "Bagus." Ia menjawab. "Akan lebih bagus jika ada tulisan M di bagian tengahnya." Faith berseru lagi.
"M?" Hermione dan Hope bertanya bersamaan.
"M for Malfoys." Draco berseru. Ia kemudian memanggil salah satu karyawan yang ada di sana. "Apa kami bisa meminta tulisan tertentu dibordir ke topi ini?" Draco bertanya.
"Tentu saja Sir, tidak sampai lima menit untuk tulisan sederhana." Karyawan yang dipanggil Draco itu berseru.
"We take four then." Faith berseru.
Draco kemudian mengeluarkan kartu namanya dan menunjukkan lambang M yang ada di baliknya. "Buat huruf M seperti ini." Draco berseru membuat karyawan itu terkesiap.
.
Draco, Hermione, Hope dan Faith berjalan di salah satu pusat perbelanjaan dengan topi berlambangkan M mereka.
"Dan sebentar lagi semua orang akan mengira kita gila." Hermione mengeluh.
Draco tertawa. "No... mereka akan menyadari kalau ada empat Malfoy di pusat perbelanjaan ini."
"Apa kau lupa siapa kau Draco?" Hermione bertanya. "Dan lagipula aku bukan Malfoy." Hermione berseru sambil lalu tapi Draco mengabaikannya.
Faith dan Hope sibuk sendiri sambil memakan es krim mereka dan melihat-lihat ke sekitar mereka, beberapa meter di depan Draco dan Hermione.
"Sebentar lagi pasti akan ada fotografer atau wartawan yang ingin mencari beritamu." Hermione berseru lagi tapi Draco diam saja.
Ia kemudian menyadari apa yang ada di kepala Draco.
"Kau ingin mereka semua tahu." Hermione berseru.
"Indeed I am." Draco berseru. Draco tahu berita tentangnya, tentang perusahaannya ataupun kehidupan pribadinya adalah bahan berita yang renyah bagi para awak media. Dan karena selama ini kehidupan pribadinya normal-normal saja, foto ia berjalan di pusat perbelanjaan dengan kedua anak kembarnya dan Hermione pasti akan menjadi headline utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...