Faith & Hope
19.
Hermione duduk di sofa di kamar tempat ia bersiap-siap, orang-orang yang membantunya sudah meninggalkannya sendiri beberapa waktu yang lalu, beberapa kali Blaise dan Theo mengecek keadaannya dan memberitahunya tentang perkembangan persiapan pernikahannya.
Terakhir Blaise datang dan memberitahu kalau keluarga dan teman-temannya sudah datang dan Hermione meminta untuk bertemu dengan ibunya dan Ginny.
Siapa yang mengira ia akan menikah dengan Draco Malfoy beberapa jam lagi di atas kapal pesiar, di tengah laut dan mengadakan pesta sederhana juga di atas kapal ini.
Siapa yang mengira ia akan menemukan pria yang ia cintai dalam pelayaran yang awalnya ia kira akan menjadi liburan paling buruk dalam hidupnya.
"Hermione!" Helena berseru histeris begitu ia memasuki ruangan tempat anak perempuannya itu bersiap-siap.
"Mom!" Hermione juga berseru senang, Helena dan Ginny dengan cepat mendekat ke arah Hermione dan memeluknya bergantian.
"Hermione, kau cantik sekali." Ginny berseru, memperhatikan gaun yang Hermione gunakan dan menyentuhnya di beberapa tempat.
"Terimakasih Gin." Hermione berseru senang.
"Kalau begitu aku permisi." Blaise yang berada di depan pintu berseru.
"Terimakasih banyak Blaise." Hermione berseru pada Blaise.
Blaise tersenyum dan mengangguk. "Sama-sama Hermione."
Hermione baru bertemu dengan Blaise dan Theo beberapa jam yang lalu dan mereka begitu baik mau membantu persiapan pernikahannya dengan Draco. Draco memberitahunya kalau kedua 'orang' itu bisa membantunya dan langsung menghubungi mereka dan keduanya benar-benar membantu mereka sekuat tenaga.
Draco menolak menyebut mereka berdua sebagai sahabatnya, Hermione hanya tersenyum, ia punya banyak waktu untuk membuat mereka bertiga mengakui kalau mereka bersahabat kan?
"Hermione! Apa yang terjadi? Kenapa kau tiba-tiba menikah dengan Draco Malfoy?" Ginny bertanya.
Helena mengangguk setuju dengan pertanyaan Ginny barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith & Hope
FanfictionCOMPLETED - Siapa yang menyangka liburan yang sudah direncanakan Hermione Granger jauh-jauh hari akan berakhir seperti ini? Siapa yang menyangka ia akan bertemu dengan Draco Malfoy di Alexander Cruise? Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua sela...