Chapter 59

6.4K 586 51
                                    

Faith & Hope

59.

"Berhenti berputar-putar Hope, kau membuatku pusing." Faith berseru. Hope hanya tertawa dan terus berputar-putar di depan cermin besar di kamar mereka, senang melihat bagian bawah gaunnya mengembang saat ia berputar-putar.

"Hope, Faith, apa kalian sudah siap?" Hermione bertanya dari lantai satu. Faith segera mengambil tasnya dan begitu juga dengan Hope, mereka kemudian menuruni tangga dan menemukan kedua orangtua mereka di ruang keluarga.

Hari ini Grandma dan Grandpa Granger akan merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke empat puluh dan akan ada pesta di London. Keluarga Granger memang cukup terpandang di dunia Muggle sehingga pesta hari ini akan cukup besar dan formal.

Faith tersenyum begitu melihat kedua orang tua mereka sedang bicara pelan satu sama lain. Hermione sedang memakaikan Draco dasi sementara Draco membicarakan sesuatu yang tidak begitu terdengar olehnya.

"Kalian sudah siap?" Draco bertanya begitu kedua anak perempuannya turun tangga. Faith terlihat jengkel karena harus memakai gaun yang sama dengan saudara kembarnya, bukan karena ia harus menyamakan pakaiannya dengan Hope, tapi lebih karena ia harus memakai gaun.

Gaun yang mereka berdua kenakan memiliki warna yang sama dengan gaun yang Ibu mereka kenakan, berwarna peach kemerahan dan tentu saja sesuai dengan warna dasi Draco.

"Mum? Tidak bisakah aku menggunakan celana?" Faith bertanya.

Draco tertawa, sementara Hermione yang baru selesai dengan dasi suaminya berjalan mendekat ke arah Faith. "Kau mau membuat Grandpa dan Grandma kecewa? Grandma yang membelikanmu gaun ini kan? Masa kau tidak mau memakainya?"

"Iya Faith, gaun ini bagus sekali." Hope berseru setuju dan berputar lagi membuat Draco dan Hermione tersenyum lebar.

"Ugh." Faith mengeluh kesal.

"Sudahlah Faith, kau terlihat cantik sekali dan sepertinya kita harus berangkat sekarang jika tidak mau terlambat." Hermione berseru.

"Ugh." Faith berseru lagi dan berjalan ke arah luar, mobil mereka sudah menunggu di depan.

"Faith tunggu!" Hope berseru kemudian mengejar saudara kembarnya itu, sementara Draco dan Hermione hanya bisa menggeleng sambil berjalan mengikuti mereka.

.

"Grandpa dan Grandma terlihat bahagia sekali." Hope berbisik pada Faith yang sedang asik melahap kuenya.

"They are, mereka selalu bahagia." Faith setuju, rasa jengkelnya sudah menguap dengan begitu banyaknya makanan di pesta ini.

"Menurutmu Mum dan Dad akan sampai 40 tahun?" Hope bertanya.

Faith mengangguk. "Tentu saja, bahkan sampai seratus tahun." Faith berseru. Hope tertawa dan membersihkan krim kue yang ada di pipi kembarannya itu.

"Menurutmu apa yang sedang Mum bicarakan?" Faith melihat ke arah kedua orangtua mereka yang sedang berada di sudut ruangan lainnya.

Hope melihat ke arah kedua orangtua mereka. "Aku tidak yakin mereka sedang bicara." Hope berseru kemudian tertawa, semenjak kembali bersama kedua orang tua mereka seakan tidak bisa lepas satu sama lain.

Di sudut ruangan itu Hermione sedang berdiri di depan Draco, tangan Draco melingkar di pinggang Hermione sementara keduanya memegang gelas berisi anggur. Sesekali Draco akan membisikan sesuatu di telinga Hermione kemudian mencium pipinya lembut, atau lehernya jika tidak terlalu banyak orang yang memperhatikan mereka.

Faith tertawa dan mengabaikan kedua orangtuanya.

"Hallo there..." Seseorang menyapa Faith dan Hope.

Faith & HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang